Diduga Sebut Olla Ramlan Jadi Simpanan Jenderal, Nindy Ayunda Akhirnya Beri Klarifikasi

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 7 Desember 2023 14:50
Diduga Sebut Olla Ramlan Jadi Simpanan Jenderal, Nindy Ayunda Akhirnya Beri Klarifikasi
Ini dia penyebab Olla Ramlan dan Nindy Ayunda sempat terlibat perang dingin.

Teka-teki mengenai renggangnya persahabatan Nindy Ayunda dan Olla Ramlan akhirnya terkuak. Baru-baru ini, Olla mengundang Nindy untuk berbincang-bincang di podcast-nya.

Dalam kesempatan tersebut, Nindy akhirnya menjelaskan dugaan jika dirinya menyebut Olla sebagai simpanan jenderal. Olla sendiri mengaku jika ia memang sakit hati saat mendengar Nindy menyebarkan isu tersebut.

1 dari 5 halaman

Podcast Olla Ramlan dan Nindy Ayunda © Diadona

" Aku dengar di situ ada Aufar itu nggak ada uangnya, kamu ngomong di situ aku itu pacaran sama Jenderal. Orang tuh bertanya-tanya, aku bingung 'Kok Nindy bisa ngomong begitu (aku jadi simpanan jenderal). Sementara kamu tahu aku kerja kerasnya kayak apa," ujar Olla Ramlan.

" Aku tahu kamu itu kerja banting tulang terus aku sebagai perempuan karena memang kondisi aku juga diselingkuhi jadi aku kayak 'Gila ya mami udah kayak gitu lo, tapi beliau begitu juga'," jawab Nindy Ayunda.

2 dari 5 halaman

Nindy mengungkap jika ucapannya tersebut sebenarnya hanya terjadi antara dirinya dengan sang mama. Nindy mengaku tak pernah membicarakan hal tersebut pada orang lain.

" Aku juga bilang ke mama aku 'Ya biarin ajalah kalau dia mau pacaran sama polisi atau Jenderal'. Aku ngomong begitu karena ada satu hal lah, ada cerita tapi aku nggak bisa buka di sini. Tapi aku cerita cuma sama mama aku, aku nggak pernah cerita sama orang," tegasnya.

3 dari 5 halaman

Podcast Olla Ramlan dan Nindy Ayunda © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Nindy lantas menjelaskan bagaimana ucapannya bisa tersebar. Ia menyebut ada pihak yang merekam perkataannya dan menyebarkan isu mengenai Olla.

" Aku juga sangat marah sama orang yang merekam dan jujur aja gitu loh aku pada saat itu pengen dikasih kesempatan untuk menjelaskan, ada kesempatan untuk duduk sama-sama," terang Nindy.

" Cuma aku sedih aja kayak gimana ya, kita sama-sama ya rasanya semua kebaikan itu hilang karena satu kesalahan aku gitu. Padahal kalau boleh dibilang nggak ada yang sempurna di pertemanan itu," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Olla Ramlan terang-terangan mengaku kesal soal rekaman tersebut, apalagi sosok yang membicarakannya adalah sahabat yang disayanginya.

" Aku juga nggak bisa terima saat itu karena itu menurut aku statement, bukan Nindy ngomong 'Katanya Mami Olla tuh pacaran sama ini' tapi di situ aku mendengarkan itu statement bahwa 'Mami Olla kan sama ini'," jelas Olla.

" Sementara kan aku nggak pernah melakukan itu dan Nindy tahu. Semuanya tahu aku nggak pernah jadi perempuan simpanan dan tiba-tiba itu muncul dari orang yang aku sayang," bebernya.

5 dari 5 halaman

Nindy Ayunda dan Olla Ramlan © Diadona

Meski sempat perang dingin hingga pertemanan mereka merenggang, Nindy dan Olla akhirnya memiliki waktu untuk duduk bersama membahas hal ini. Nindy menegaskan jika isu yang berkembang adalah hasil plintiran.

Lagipula, Nindy merasa jika Olla adalah sosok perempuan mandiri yang berhak kasmaran pada siapa pun.


Well, gimana nih menurutmu?

Beri Komentar