Tampak Mandiri Seolah Tak Butuh Lelaki, Olla Ramlan Akui Masih Suka Dimanja

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 27 Maret 2023 11:37
Tampak Mandiri Seolah Tak Butuh Lelaki, Olla Ramlan Akui Masih Suka Dimanja
"Perempuan harus kuat, dengan atau tanpa adanya laki-laki" - Olla Ramlan.

Beberapa waktu lalu, Olla Ramlan diketahui sempat ngobrol santai dengan Melaney Ricardo. Dalam kesempatan tersebut, Olla bercerita banyak hal hingga tak kuasa menahan tangis.

Olla berbicara soal tipe pria yang membuatnya bahagia, serta membagikan pesan bagi para perempuan untuk tetap kuat dalam berbagai kondisi.

1 dari 5 halaman

Olla Ramlan akui suka dimanja

Di balik imagenya sebagai perempuan mandiri dan pekerja keras, Olla mengaku dia adalah sosok yang mudah luluh jika diberi perhatian.

" Aku tuh kan kelihatannya though ya, kayaknya aku wanita mandiri yang nggak butuh laki-laki. Sebenernya aku suka dimanja, dielus gini aja aku bisa nangis loh, diginiin 'capek sayang' gitu," ujar Olla pada Melaney Ricardo.

2 dari 5 halaman

Olla mengaku, sang ayah adalah contoh nyata dari pria yang begitu peduli hingga membuat hatinya melembut.

" Abah tuh sering banget (gitu), tuh kan ngomongin abah bikin aku nangis lagi. Karena dia tuh emang 'yang kuat ya sayang, abah bangga'. Cuma dua orang tuh yang ngomong bangga sama aku," lanjutnya sambil mulai terisak.

3 dari 5 halaman

Pesan Olla Ramlan bagi para perempuan

Tetap tegar dan mandiri meski pernah mengalami perpisahan, Olla pun mengingatkan sesama perempuan untuk bisa menjadi pribadi yang kuat.

" Buat perempuan di luar sana, harus kuat aja. Karena kita perempuan bukan gak butuh laki-laki ya, tapi kita harus menunjukkan kita juga kuat dengan atau tanpa mereka," jelasnya.

4 dari 5 halaman

Sejumlah netizen pun menyetujui pernyataan Olla Ramlan mengenai bagaimana perempuan adalah sosok yang harus kuat tapi tetap butuh dilindungi.

" Bgitu lah wanita sewonder womennya dia tetap butuh sandaran," ujar netizen.

" Ya itulah wanita keliatannya aja diluar kuat,tegar,galak tp klo dh sama pasangan nya yg tepat pasti mrk bakalan berubah jd baby mode yg pen dimanja🙌🙌," komentar netizen lainnya.

" wanita mana sih yg gak suka dimanja😢 tp ya karna keadaan jd harus kuat ☺️," tulis netizen dalam kolom komentar.

Beri Komentar