Diduga Putus, Kaesang Pangarep Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Jumat, 5 Maret 2021 16:29
Diduga Putus, Kaesang Pangarep Dikabarkan Sudah Punya Pacar Baru!
Kabarnya sih begitu. Coba lihat artikelnya ini dulu.

Sebelumnya, Kaesang Pangerep berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Felicia Tissue. Hubungan mereka pun banyak kali disorot karena selalu harmonis dan tak ada tanda-tanda masalah. Bahkan, Kaesang dan Felicia sudah mempertemukan masing-masing keluarga, sampai dikira lamaran lho!

Namun sayangnya, mereka berdua dikabarkan putus. Kaesang dan Felicia ternyata sudah saling unfollow dan menghapus foto mereka berdua.

 

1 dari 3 halaman

Kaesang Punya Pacar Baru?

Namun, baru-baru beredar gosip bahwa Kaesang sudah mempunyai pacar baru nih. Kabar ini dirangkum oleh akun Instagram @lambe_turah. Dari postingan itu pun bisa disimpulkan bahwa wanita yang dikabarkan pacar baru Kaesang adalah di lingkup pekerjaannya. Jadi dari profesional jadi personal, begitu kata akun tersebut.

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

"Enggg... Ilmu cucukloginya udah pas belum yaks??"

Terlihat dari stori wanita yang bernama Nadya, ia sedang berkencang dengan seorang pria. Dari pengataman akun tersebut, pria itu kecenderungan besar adalah Kaesang.

 

2 dari 3 halaman

Netizen Sependapat

Melihat rangkuman hubungan Kaesang yang baru dari akun tersebut, netizen pun akhirnya mulai kepo dan sependapat dengan kesimpulan tersebut.

" Pantes fotonya ilang semua HEHE."

" Ya ga apa2 kan keknya yg kemarin beda agam kan, memang lebih baik cari yang seiman."

" Sedih Kaesang putus."

Beri Komentar