Tante Ernie Positif Covid-19, Suami dan Anak Juga Terjangkit

Reporter : Firstyo M.D.
Jumat, 5 Maret 2021 15:49
Tante Ernie Positif Covid-19, Suami dan Anak Juga Terjangkit
Kabar terkini Tante Ernie dan keluarga yang baru terpapar virus corona.

Jajaran publik figur yang terjangkit Covid-19 bertambah satu lagi seiring dengan pemberitaan terpaparnya Tante Ernie. Kabar tersebut diketahui dari unggahan Instagram dan Instastory perempuan 44 tahun itu.

"Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT, amin," tulis Tante Ernie dalam unggahan terakhirnya.

Lewat Instastory, Tante Ernie juga nampak mengunggah berbagai pemberian dari kerabat yang mengetahui kondisinya kini. Vitamin sampai karangan bunga berisi pesan penyemangat jadi bukti kepedulian orang-orang terdekat pada Tante Ernie.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ernie (@himynameisernie)

1 dari 3 halaman

Suami dan Anak Juga Positif

Dilansir dari Detik.com, Tante Ernie membenarkan kabar tentang kondisi terbaru dirinya.

" Iya, aku positif Covid nih," ujar Tante Ernie saat dihubungi.

Rupanya paparan virus corona tak hanya menjangkiti Tante Ernie, namun juga anggota keluarga lain, yakni Irwan Judojono sang suami dan anak perempuannya.

" Iya benar nih, kena juga suamiku. Anak-anakku yang cowok alhamdulillah negatif. Anakku yang cewek positif, dia OTG," terang Tante Ernie.

2 dari 3 halaman

Sempat Demam

Tante Ernie dan suamiTante Ernie dan suami © instagram.com/himynameisernie

Sebelum akhirnya diketahui positif Covid-19, rupanya Tante Ernie sempat mengalami penurunan kesehatan berupa demam.

" Aku baru ngerasa demam, terus menggigil pas malam-malam dari hari Senin," tutur Tante Ernie.

Usut punya usut, suami Tante Ernie rupanya telah mengalami demam lebih dulu beberapa waktu sebelumnya. Tante Ernie bahkan sempat merawat sang suami sebelum akhirnya ia juga jatuh sakit karena demam.

" Suamiku sudah lebih duluan nggak enaknya. Waktu suamiku sakit demam tinggi itu aku yang ngurusin dia terus. Aku suapin dan lain-lain gitu deh," ujar Tante Ernie.

Rasa khawatir membuatnya berinisiatif melakukan tes swab sekeluarga hingga akhirnya diketahui bahwa ia, suami, dan anak perempuannya positif.

3 dari 3 halaman

Jalani Perawatan di Rumah

Keluarga Tante ErnieKeluarga Tante Ernie © instagram.com/himynameisernie

Saat ini Tante Ernie sekeluarga menjalani perawatan mandiri di rumah. Setelah demam mereda, Tante Ernie belum merasakan gejala lain sehingga ia merasa yakin akan segera kembali pulih.

" Sekarang aku di rumah dulu, palingan mau homecare aja sih. Sejauh ini penciumanku juga masih aman," tutur Tante Ernie.

Semangat sembuh semakin kuat berkat dukungan dari orang-orang terdekat. Tante Ernie juga selalu berdoa dan mohon dukungan dari semua orang agar ia sekeluarga lekas diberi kesehatan.

" Aku banyak berdoa saja, pasrah deh. Minum obat dan vitamin saja, sudah dikirimin macam-macam ke rumah dari saudara-saudaraku. Mohon doanya ya," tutup Tante Ernie.

Semoga lekas sembuh untuk Tante Ernie, suami, dan putrinya!

Beri Komentar