Pamer Badan Setelah Melahirkan, Jennifer Bachdim Sebar Pesan Positif Untuk Cintai Tubuh Sendiri

Reporter : Yoyok
Jumat, 5 Maret 2021 16:10
Pamer Badan Setelah Melahirkan, Jennifer Bachdim Sebar Pesan Positif Untuk Cintai Tubuh Sendiri
Kecantikan perempuan dapat terlihat dari apa adanya mereka

Jennifer Bachdim baru saja melahirkan anak ketiganya. Anak ketiga pasangan Jennifer dan Irfan Bachdim tersebut bernama Kiyoji Kaynen Bachdim.

Walaupun sudah lewat tiga hari pasca melahirkan, nampaknya Jennifer Bachdim sudah bisa melakukan aktivitas seperti semula. Bahkan, Jennifer Bachdim tidak malu untuk memamerkan bentuk tubuhnya setelah melahirkan lho.

Jennifer Bachdim memamerkannya di Insta Story miliknya. Gak cuma pamner, Jennifer juga memberikan pesan positif kepada perempuan di luar sana untuk mencintai tubuh sendiri.

1 dari 5 halaman

Pamer Bentuk Badan

Awalnya, Jennifer Bachdim memamerkan bentuk tubuhnya setelah tiga hari lahiran. Terlihat bentuk tubuh Jennifer Bachdim beda banget seperti sebelum ia melahirkan.

Jennifer Bachdim © Diadona

 

2 dari 5 halaman

Sangat Normal Setelah Lahiran

Jennifer pun mengatakan kalau bentuk tubuhnya saat ini sangat normal setelah melahirkan, dan butuh proses untuk balik lagi seperti dulu.

Jennifer Bachdim juga tidak lupa mengatakan setiap orang memiliki bentuk kecantikan sendiri-sendiri, everyone is beautiful in their own ways.

Jennifer Bachdim © Diadona

3 dari 5 halaman

Kangen Saat Hamil

Bahkan, Jennifer sebenarnya kangen dengan perutnya saat mengandung lho. Jennifer juga menambahkan kalau proses pemulihan ibu hamil itu beda-beda. Dan beruntungnya, proses pemulihan dirinya cukup cepat setelah melahirkan.

Jennifer Bachdim © Diadona

4 dari 5 halaman

Mencintai Tubuh Sendiri

Jennifer Bachdim pun kembali mengingatkan untuk mencintai tubuh sendiri apapun bentuknya. Tubuh wanita itu sangat menakjubkan ucapnya dalam Insta Story tersebut.

Jennifer Bachdim © Diadona

Beri Komentar