Pisah dari Laudya Cythia Bella, Engku Emran Dikabarkan Bertunangan dengan Noor Nabila

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 5 Maret 2021 15:44
Pisah dari Laudya Cythia Bella, Engku Emran Dikabarkan Bertunangan dengan Noor Nabila
Simak berita tentang Laudya Cynthia Bella terbaru

Banyak yang sudah mengenali sosok Laudya Cintya Bella, kabar mengejutkan datang dari mantan suaminya yakni, Engku Emran. Dikabarkan bahwa, baru-baru ini mantan suami Laudya Cintya Bella telah bertunangan dengan seorang wanita bernama  Noor Nabila.

 

1 dari 4 halaman

Ternyata, Noor Nabila sendiri bukanlah orang biasa, di Malaysia, ia merupakan kakak dari artis tersohor bernama Neelofa. Banyak netizen berspekulasi bahwa Engku Emran bertunangan dengan Noor nabila karena melihat foto keduanya.

 

Tampak dalam foto tersebut, Engku Emran dan Noor Nabila sednag mengadakan makan malam bersama denga keluarga. 

2 dari 4 halaman

b © Diadona

Seperti yang sudah diketahui, Engku Emran berpisah dari Laudya Cynthia Bella di tahun 2020 silam. Hal yang sama ternyata juga dialami oleh Noor Nabila. Setelah ditelusuri, ia adalah seorang janda yang sudah memiliki anak.

 

3 dari 4 halaman

b © Diadona

b © Diadona

Beberapa waktu lalu, Engku Emran diketahui tengah berada di rumah Noor Nabila. Keduanya tampak menikmati makan bersama bareng kerabat lain.

Tak berhenti sampai di situ, Engku Emran dan Noor Nabila juga ternyata punya hobi yang sama, yakni bersepeda. Foto keduanya saat bersepeda juga menimbulkan kecurigaan kalau mereka memang ada hubungan spesial.

Beri Komentar