Bantah Tuduhan Brisia Jodie Jadi Pelakor, Julian Jacob Malah Sebut Marion Jola Selingkuh Darinya?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 14 Oktober 2020 15:37
Bantah Tuduhan Brisia Jodie Jadi Pelakor, Julian Jacob Malah Sebut Marion Jola Selingkuh Darinya?
Emang iya Lala selingkuh dari Julian Jacob?

Belakangan ini nama Julian Jacob dan Brisia Jodie muncul di permukaan. Keduanya dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Namun, respon netizen yang diberikan kepada Brisia Jodie dan Julian Jacob cenderung negatif. Banyak yang menyebut Jodie sebagai pelakor sahabatnya sendiri.

Seperti yang kita tahu, sebelum jadi pacar Jodie, Julian Jacob sempat berpacaran dengan Marion Jola. Tiba-tiba saja tanpa ada angin ataupun hujan keduanya tidak pernah menunjukkan kemesraan ke publik lagi.

1 dari 6 halaman

Julian Jacob Bantah Jodie Seorang Pelakor

Brisia Jodie dan Julian Jacobs © Diadona


Setelah putus dengan Marion Jola, Julian Jacob dan Jodie berpacaran. Tentu saja hal ini membuat banyak netizen terkejut. Pasalnya Julian adalah mantan Lala yang mana sahabat Jodie juga.

Julian Jacob pun sudah sempat melontarkan kalimat bantahan kalau pacarnya seorang pelakor. Pria yang dikenal sebagai penyanyi ini menuliskan pembelaannya untuk Jodie lewat Instagram story.

2 dari 6 halaman

" Jod, what doesn't kill you makes you stronger. Orang-orang yang pernah mengenalmu, tahu kamu orang baik dan tidak pernah berniat untuk menyakiti hati siapapun," tulis Julian Jacob di story Instagramnya yang dilengkapi foto sang pacar. 

Unggahan Julian Jacob © Diadona

 

3 dari 6 halaman

Julian Jacob Ngaku Diselingkuhi Mantan


Tampaknya hal ini masih nggak membuat netizen berhenti menyebut Jodie sebagai pelakor sahabat sendiri. Banyak orang yang kecewa dengan Jodie maupun Julian.

Sampai akhirnya Julian Jacob mengungkapkan hal yang membuat banyak netizen makin terkejut. Julian dan Jodie mengunggah video di Tik Tok pribadinya @Julian jacon dan mendapatkan respon sindiran dari netizen. Namun, Julian justru membalas komentar tersebut dengan jawaban menohok.

Julian Jacob Sebut Marion Jola Selingkuh © Diadona

4 dari 6 halaman

" Julian aktif ya bun ganti pasangannya," ujar akun dengan username ekaolipp.

" Gapernah pacaran atau gimana? Terus saya mau nanya nih, kalo kamu diselingkuhin terus kamu mau pertahanin hubungannya gak? Coba dijawab, aku tunggu," jawab Julian Jacob yang sontak membuat netizen geger.

5 dari 6 halaman

Respon Netizen dan Komentar Julian Jacob

Marion Jola, Julian Jacob, dan Brisia Jodie © Diadona


Selama ini tidak ada keterangan lebih lanjut alasan Julian Jacob dan Marion Jola putus. Tiba-tiba saja Julian muncul menyandang status berpacaran dengan Jodie. Tak ayal, hal ini membuat netizen menuduh Jodie seorang pelakor sahabatnya sendiri.

Namun, ungkapan Julian Jacob soal diselingkuhi ini makin membuat netizen kaget dan merasa heran.

" Ini mengarah ke lala? jadi lala selingkuh gitu? ada buktinya gk? klo gk berarti kamu menggiring menjelekkan lala? nanya loh saya :)" tulis akun meme membalas komentar Julian.

" brarti julian sblmnya diselingkuhin gt??" tanya netizen lain.

6 dari 6 halaman

Nggak berhenti sampai di sana, Julian Jacob pun menjelaskan kalau netizen ingin tahu kebenarannya mending tanya orang yang dimaksud secara langsung.

" Gue enek liat komenan soalnya. Gue cuma pengen bertahan buat diri gue sendiri. Soalnya kalian semua gak tau apapun tentang kehidupan kita. Jadi, jalani hidupmu sendiri dan berhenti jadi kepingan salju. Tanya sama dia sendiri dan lo akan menemukan jawabannya," jawab Julian dengan bahasa Inggris membalas komentar netizen.

Nah loh guys.. sebagai netizen kita emang gak tahu apa-apa soal kehidupan selebriti. Julian pun enggan menyebut secara jelas apakah benar Marion Jola yang selingkuh darinya atau bukan. Kalau menurut kalian gimana nih?

Beri Komentar