Dicibir Netizen karena Selalu Tampil Menggoda, Maria Vania Emosi

Reporter : Yoyok
Rabu, 20 Januari 2021 17:38
Dicibir Netizen karena Selalu Tampil Menggoda, Maria Vania Emosi
Bahkan, netizen tersebut sampek sebut-sebut orang tua Maria Vania lho

Menjadi selebriti pastinya tidak akan jauh dari perhatian publik atau netizen. bahkan, tidak sedikit netizen yang mengulik seorang public figure danmencari-cari kesalahannya.

Entah itu dari tiap postingannya, cara dia bicara, sampai penmpilannya. Netizen akan selalu mengkritik seorang public figure, sebaik apapu artis tersebut.

Artis seksi Maria Vania pun mengungkapkan kekesalannya atas salah satu netizen yang mencibirnya.

1 dari 4 halaman

Insta Story Maria vania

Hal tersebut Maria Vania bagikan dalam salah satu Insta Story miliknya. Dalam Insta Story tersebut, Maria Vania men-capture salah satu komentar netizen yang dianggapnya sudah keterlaluan.

Insta Story Maria Vania © Diadona

2 dari 4 halaman

Sebut-sebut Orang Tua

Dalam Insta Story tersebut, Maria Vania membagikan salah satu komentar netizen yang mencibir penampilannya. bahkan, netizen tersebut sampai bawa-bawa nama orang tua Amria vania lho.

" Masih aja ada 2021 yang begini, mbaknya sehat??? Bawa-bawa orang tua saya? @dhina6204" tulis maria vania dalam Insta Story tersebut.

3 dari 4 halaman

Kerap Tampil Seksi

Seperti kita tahu, maria vania memang kerap kali tampil dengan pakaian yang menggoda. Dengan bentuk tubuhnya yang body goals banget, Maria Vania tentunya pede tampil terbuka di media sosial Instagram-nya.

Maka dari itu, tidak heran kalau tiap postingan Maria Vania selalu ramai komentar netizen. Ada yang mengcibir, ada yang memuji, dan banyak juga yang memberi komentar tidak senonoh kepada Maria Vania.

Beri Komentar