Dicibir Karena Desak Luna Maya Menikah, Kartika Puteri: Gak Ada Maksud Apa-Apa

Reporter : Prisma Difta
Jumat, 11 Juni 2021 14:59
Dicibir Karena Desak Luna Maya Menikah, Kartika Puteri: Gak Ada Maksud Apa-Apa
Simak yuk!

Baru-baru ini, nama Kartika Putri sedang disorot lantaran ucapannya dalam podcast Luna Maya. Dalam obrolan itu Karput mendesak ingin tahu alasan Luna Maya yang sampai saat ini belum menikah. Ucapan istri Habib Usman bin Yahya tersebut dianggap tidak sopan dan kelewatan.

 

1 dari 3 halaman

Karena sadar bahwa ucapan yang ia lontarkan menyakiti hati Luna Maya dan juga fansya, Kartika putri kemudian membuat surat minta maaf terbuka melalui instagram storynya.

" Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam-dalamnya. Atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komen netizen di medsos," tulis Karput.

" Jujur banget aku ga ada maksud apa apa. Aku kenal mba Luna cukup lama bahkan dulu sering curhat sama mba Luna. Jadi vlogpun kita santai dan hangat," lanjutnya.

 

2 dari 3 halaman

a © Diadona

" Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat," imbuh Karput.

Saat itu Karput berpikir Luna akan menjawab pertanyaannya dengan candaan. Tapi ia malah membuat Luna merasa tak nyaman.

" Hanya sebatas itu dan ingin mba Luna juga cepat bahagia. Aamin. Aku juga fikir pertanyaan akau akan dijawab dengan candaan tapi mungkin aku salah waktu dan dimoment yang tidak tepat," pungkas Karput.

" Makanya sekali lagi aku pribadi minta maaf yang sedalam dalamnya kepada mba @lunamaya, keluarga dan fansya. Sekali lagi aku manusia biasa yang tidak lepas akan salah dan Insya Allah akan memperbaiki untuk lebih baik lagi," ucap Karput.

Beri Komentar