Dibuang dari Mobil Anjing Ini Kejar Majikannya sampai Kelelahan, Sungguh Memilukan

Reporter : Riza Umami
Selasa, 16 Juni 2020 17:17
Dibuang dari Mobil Anjing Ini Kejar Majikannya sampai Kelelahan, Sungguh Memilukan
Anjing mana yang tak akan bingung, diajak pergi tuannya untuk jalan-jalan. Eh, ternyata di tengah jalan si anjing malah dibuang di tempat asing yang sama sekali tak dikenali.

Anjing adalah salah satu hewan peliharaan yang sangat setia dengan majikannya. Selain menjadi hewan peliharaan yang lucu, anjing ini juga biasa digunakan untuk menjaga rumah agar aman dari intaian pencuri dan orang jahat lainnya.

Namun, masih ada saja orang yang berbuat jahat dengan hewan manis ini. Bahkan tega membuangnya meski si anjing sudah begitu setia pada majikannya. Baru-baru ini sebuah kejadian viral di mana seekor anjing dibuang oleh pemiliknya dari mobil.

1 dari 3 halaman

Sesaat setelah dibuang dari mobil, anjing ini langsung mengejar pemiliknya. Ia terus mengejar tetapi karena begitu kelelahan anjing ini pun berhenti dan kebingungan dengan tempat asing yang tak pernah ia datangi ini.

Anjing berjenis golden retriever ini tergeletak di jalanan dan kabarnya ia dibuang di daerah Jakarta Selatan. Kejadian ini dibagikan oleh seorang pengguna Facebook yaitu Noni Samallo dalam unggahan miliknya.

2 dari 3 halaman

Anjing mana yang tak akan bingung, diajak pergi tuannya untuk jalan-jalan. Eh, ternyata di tengah jalan si anjing malah dibuang di tempat asing yang sama sekali tak dikenali. Tuannya pun telah melaju pergi meninggalkannya sendiri.

Kejadian ini pun dibagikan pula oleh sebuah akun Instagram yaitu @indozone.id, berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Viral unggahan yang menceritakan seekor anjing dibuang pemiliknya dari mobil. Anjing itu kemudian terus mengejar pemiliknya hingga akhirnya ia berhenti karena kelelahan dan kebingungan. ? Tampak anjing berjenis golden retriever tergeletak di jalanan. Unggahan itu viral setelah akun Facebook bernama Noni Samallo menunggah cerita tersebut pada Selasa (9/6/2020) lalu. Anjing itu dikabarkan dibuang di Jakarta Selatan. ? "Dibuang, diturunin dari mobil berwarna merah di jalan raya, dia kejar mobilnya sampai dia lelah, bingung, kenapa tuannya pergi? Bukannya tadi mau ajak jalan-jalan?" tulis Noni di unggahan tersebut. ? "Apa lagi sih yang lebih kejam dari sebuah pengkhianatan? Kejadian di jalanan raya sekitar permata hijau, Jaksel (Jakarta Selatan). Semoga owner bisa tidur nyenyak malam ini ya," lanjutnya. ? Kabar baiknya, Noni menjelaskan bahwa anjing yang dibuang itu kini telah bersama dengan pemilik barunya. ? "Jadi pas kita minta pelapor untuk bawa ke klinik 24 jam dulu, udh kita arahkan, lalu bersamaan ada mobil yang berhenti dan menawarkan bantuan untuk rawat anjingnya karena kasian," tulis Noni di kolom komentar, Rabu (10/6/2020). ? "Dan pelapor ngasih. Tau-tau pelapor kabari kita udah dibawa anjingnya. Pas kita tanya siapa, pelapor cuma bilang kayaknya baik, perempuan, dan sepertinya cat lovers karena dia liat mobilnya ada pernak pernik untuk kucing," lanjutnya. ? Kisah anjing yang dibuang itu pun viral dan membuat hati netizen teriris. Padahal, anjing dikenal sebagai binatang yang setia dengan pemiliknya. ? [Baca berita dan informasi menarik lainnya hanya di www.indozone.id] ? Follow, like, komentar dan tag temanmu untuk ikut bersama kita guys!

A post shared by INDOZONE - #KAMUHARUSTAU (@indozone.id) on

3 dari 3 halaman

Banyak warganet yang memberikan balasan dalam unggahan yang membuat hati sedih tersebut, berikut beberapa di antaranya.

@halimwibisono menulis, " Jadi bingung sapa yg anjing dan manusia didunia ini skrg."

@mba_utib membalas, " Ya Allah.. knp ya manusia bisa ga ada hati gitu!im sorry for u."

@kristy.imanuella berkomentar, " Klo gk bisa bertanggung jawab jgn peliharaa! Dan klo emang udh gk sanggup yaa kasih keorg aja jgn diterlantarinn gituu! Gk ada otak!!!!"

Untungnya, kini anjing itu sudah mendapatkan pemilik barunya. Alangkah lebih baiknya hewan peliharaan yang sudah kita sayangi sekian lama seperti ini, diadopsikan saja pada orang lain daripada dibuang di tengah jalan. Gimana menurutmu?

Beri Komentar