Rayakan Annivarsary ke-9 dengan Jonas Rivanno, Asmirandah Ungkap Ingin Punya Anak Lagi

Reporter : Kurnia
Jumat, 23 Desember 2022 11:55
Rayakan Annivarsary ke-9 dengan Jonas Rivanno, Asmirandah Ungkap Ingin Punya Anak Lagi
baby Chloe bakal punya adik nih?

Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga Asmirandah dan Jonas Rivanno. Tepat 9 tahun yang lalu pasangan selebriti itu mengikat janji suci. Tepat pada tanggal 22 Desember 2022 pula, Asmirandah merayakah hari jadinya dengan menyematkan doa untuk keluarga kecilnya.

Dalam unggahan terbarunya, Asmirandah mengunggah sebuah video berdurasi singkat sebagai ucapan selamat ulang tahun pernikahannya.

1 dari 5 halaman

“ Udah 9 tahun aja kita.. belum lama yaa.. kalau digambarkan usia ya baru seumur anak 9 tahun, masih SD masih banyak belajar.. “ tulis Asmirandah yang dikutip pada Jumat, (23/12/2022).

Dalam unggahan tersebut pula, Asmirandah juga menyematkan beberapa keinginan yang ingin dicapainya bersama sang Jonas Rivanno. Salah satunya adalah menambah satu momongan lagi sebagai adik Chloe.

“ Masih banyak hal yang mau kita raih bersama, masih mau nambah anak (amin) hehe..” sambung artis 33 tahun tersebut.

2 dari 5 halaman

Asmirandah dan Jonas Rivanno © Diadona

Ibu satu anak itu juga masih ingin mewujudkan mimpi-mimpinya bersama sang suami yang belum tercapai. Tepat di anniversary pernikahannya yang ke-9, Asmirandah tak luput mengucapkan syukur telah mendapatkan berkat yang begitu indah dari Tuhan

“ Masih mau mewujudkan mimpi mimpi yang belum tercapai..” tulis Andah. “ Tuhan sayanggg banget sama keluarga kita, banyak kasih dan cinta.. Tuhan pelihara dan berkati selalu.. dan terimakasih karena kamu juga selalu ada buat aku dan juga selalu ada buat malaikat kecil kita, Chloe,” tutupnya.

3 dari 5 halaman

Asmirandah dan Baby Chloe © Diadona

Sebagaimana diketahui, di awal pernikahan Asmirandah dan Jonas Rivanno dipenuhi batu dan kerikil. Asmirandah yang diketahui pindah keyakinan pun menuai pro kontra di kalangan publik. Banyak yang melontarkan ucapan negatif kepada Asmirandah.

Namun, Asmirandah mengatakan bahwa keputusannya saat itu adalah pilihannya. Di luar perjalanan berliku yang ia dan sang suami alami, keduanya mendapatkan banyak ucapan selamat dan doa di ulang tahun pernikahannya yang ke-9.

4 dari 5 halaman

“ Happy Anniversary ❤️❤️,” ucap Rianty  Cartwirght. “ Kasih damai suka cita berkat terindah yg selalu ada dalam keluarga kalian… Tuhan syg bgt! 🤍🫰🏻😇,” sambung rekan yang lain.

Anyway, happy anniversary Asmirandah dan Jonas Rivano. Tuhan memberkati keluarga kalian.

Beri Komentar