Dibilang Kembar 3! Potret Kompak Millen Cyrus Bareng Aurel dan Ashanty yang Curi Perhatian

Reporter : Nasa
Jumat, 22 Januari 2021 12:28
Dibilang Kembar 3! Potret Kompak Millen Cyrus Bareng Aurel dan Ashanty yang Curi Perhatian
Ternyata mereka bertiga mirip banget kalo barengan!

Selebriti transgender Millen Cyrus belum lama ini dikabarkan telah menyelesaikan masa rehabilitasi. Sebelumnya, Millen Cyrus sempat diringkus oleh pihak kepolisian karena menyalah gunakan obat-obatan terlarang.

Kemudian setelah satu bulan menjalani masa rehabilitasi, transpuan kelahiran 1999 ini akhirnya bisa kembali berkumpul bersama keluarga sejak awal Januari silam. Menanggapi hal tersebut, penyanyi Ashanty yang juga tante Millen Cyrus menyebut, bahwa peristiwa kali ini membawa hikmah.

"Dia baru menyadari keluarga adalah segalanya, kita sering banget ketemu belakangan ini karena dia juga perginya dikit - dikit ama keluarga," kata istri Anang Hermansyah tersebut, pada video yang diunggah kanal YouTube Cumicumi Kamis (21/1/2021).

"Alhamdulillah jadi lebih deket, diajak ngomong juga lebih nyambung, ya kita keluarga udah kaya apapun yang terjadi sama kamu sampai saat ini kita akan tetap jadi keluarga," lanjutnya.

1 dari 2 halaman

Pamer Foto Kompak Bareng Aurel dan Ashanty

Unggahan Instagram Millen Cyrus © Diadona

Nah baru-baru ini, Millen Cyrus mengunggah potret kompak bareng Aurel sama Ashanty nih. Mereka bertiga kompak mengenakan pakaian warna senada, yakni hitam. Pada unggahannya, Millen tak memberikan keterangan kalimat apa pun.

Pada unggahannya kali ini dia hanya menyertakan emoji berbentuk bibir dengan warna merah merona. Pesona tiga perempuan ini tentu sukses menarik perhatian netizen. Mengenakan pakaian dengan warna sama, riasan wajah yang hampir serupa, hingga style cuting rambut yang mirip membuat mereka terlihat seperti kembar 3!

2 dari 2 halaman

Netizen Bilang Seperti Kembar 3

Millen Bertemu Ashanty dan Aurel © Diadona

Unggahan Millen Cyrus kali ini pasti langsung jadi sorotan netizen dong ya. Gak sedikit yang bilang kalau mereka jadi mirip sama The 'Kardashian family'. Tapi lebih banyak lagi tuh yang bilang mereka justru kayak kembar 3.

" Waoww kembar 3," sebut akun @amelliadwitasarii.

" Serasa kembar 3," timpal akun @celinehairbraids.

" 3 angels cantiqqq parahhhh," sahut akun @tami_soleha45.

" Triplets mirip2 bgt semuanyaaaaa," tambah akun @balilicioussss.

Gimana nih Dia Zens menurut kalian? Kalau kata admin sih emang kayak kembar 3 sih.

Beri Komentar