Ashanty Sebut Ada yang Berubah Drastis dari Millen Cyrus Pasca Keluar dari Rehabilitasi Narkoba

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 21 Januari 2021 18:34
Ashanty Sebut Ada yang Berubah Drastis dari Millen Cyrus Pasca Keluar dari Rehabilitasi Narkoba
Setelah keluar dari rehabilitasi, Millen Cyrus banyak berubah.

Millen Cyrus merupakan selebgram transgender terkenal di Indonesia. Sebelumnya dia juga dikenal sebagai keponakan dari penyanyi ternama Indonesia, Ashanty.

Keputusan Millen untuk mengubah dirinya sebagai transgender sempat mendapatkan penolakan dari keluarga Ashanty. Namun seiring dengan berjalannya waktu, akhirnya keluarga istri dari Anang Hermansyah itu bisa menerima Millen.

Beberapa waktu yang lalu, Millen sempat tersandung kasus narkoba. Setelah keluar dari rehabilitasi, Ashanty menyebut ada yang berubah dari diri Millen.

1 dari 4 halaman

Hal yang disadari Millen

Ashanty di Cumicumi © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Cumicumi, Ashanty bersyukur karena kini Millen sudah bebas dari masa rehabilitasi. Ashanty juga mengungkapkan hal yang baru disadari oleh Millen.

" Alhamdulillah udah bebas. Udah bisa, dia baru menyadari bahwa keluarga adalah segalanya gitu. Kemaren-kemaren mungkin dia apa-apa kan pergaulan dan lain-lain," ungkap Ashanty.

2 dari 4 halaman

Sering bertemu

Ashanty di Cumicumi © Diadona

Sejak keluar dari rehabilitasi, Ashanty mengungkapkan bahwa dirinya lebih sering bertemu dengan Millen. Hal itu karena Millen kini lebih sering pergi bersama keluarga.

" Kita sering banget ketemu belakangan ini karena dia dikit-dikit perginya juga ama keluarga. Nggak ada ngapa-ngapain paling dia nyamperin aku," kata Ashanty.

3 dari 4 halaman

Bersyukur Millen banyak berubah

Ashanty di Cumicumi © Diadona

Ashanty juga mengatakan bahwa banyak perubahan yang terjadi pada Millen. Dia pun bersyukur atas hal itu.

" Terus banyak perubahan banget yang aku liat dari dia. Alhamdulillah jadi mungkin musibah kemaren juga membawa banyak hikmah dan Alhamdulillah dia juga kayak lebih deket, diajak ngobrol lebih nyambung, lebih enak lah," ujar Ashanty.

4 dari 4 halaman

Menerima Millen

Ashanty di Cumicumi © Diadona

Ashanty sendiri mengungkapkan bahwa keluarganya sudah menerima Millen kembali. Dia merasa kejadian kemarin sebagai pelajaran yang baik untuk Millen.

" Tapi balik lagi dengan kejadian kemaren banyak banget pelajaran yang dia ambil gitu. Artinya dia bisa lebih dewasa, banyak hikmah deh," tutur Ashanty.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar