Selesai Jalani Masa Rehab, Millen Cyrus Langsung ke Salon bareng Aurel dan Ashanty

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 14 Januari 2021 19:15
Selesai Jalani Masa Rehab, Millen Cyrus Langsung ke Salon bareng Aurel dan Ashanty
Millen mengubah penampilannya.

Beberapa waktu lalu, selebgram Millen Cyrus tersandung kasus penyalahgunaan narkotika. Akibat perbuatannya tersebut, Millen harus menjalani masa rehabilitasi di Balai Besar Rehabilitasi BNN LIDO - Bogor.

Setelah menjalani masa rehabilitasi beberapa bulan, Millen akhirnya bisa beraktivitas secara normal. Keponakan Ashanty tersebut membagikan kabar terbaru melalui akun instagramnya.

1 dari 4 halaman

Dalam unggahan di akun instagramnya, Millen mengaku menyesal dan berjanji tidak akan mengulangi hal tersebut di masa depan. Ia bahkan merasa bersyukur masih ada keluarga yang menemaninya mengalami masa-masa berat tersebut.

Postingan instagram Millen CyrusPostingan instagram Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

" Sekali lagi saya mengucapkan banyak terima kasih kepada org tua saya dan keluarga saya, yg masih menemani saya selama proses ini," ujarnya.

2 dari 4 halaman

Netizen pun penasaran bagaimana kelanjutan dari proses rehabilitasi yang dijalaninya. Rupanya, saat ini Millen menjalani proses rawat jalan.

" Dan disini saya ingin menjelaskan mengenai situasi saya saat ini, bahwa saya sudah menjalankan rehabilitasi rawat medis yang allhamdulillah sudah selesai dan skrg saya sedang menjalankan proses rawat jalan. Mohon doanya ya semuanya," ujar Millen dalam unggahan tersebut.

3 dari 4 halaman

Penampilan baru Millen CyrusPenampilan baru Millen Cyrus © instagram.com/millencyrus

Setelah bisa beraktivitas seperti sedia kala, rupanya Millen sengaja mengambil waktu untuk bisa mengubah penampilan. Selebgram berusia 21 tahun tersebut tampak mendatangi sebuah salon bersama Aurel dan Ashanty.

Dalam penampilan terbarunya, Millen terlihat lebih fresh dan gemuk nih. Wah, sepertinya Millen berada dalam kondisi yang baik setelah rehabilitasi ya.

Beri Komentar