Dibilang Aniaya Ibu Kandung, Ari Wibowo Ngamuk di Instagram

Reporter : Yoyok
Selasa, 11 Mei 2021 16:25
Dibilang Aniaya Ibu Kandung, Ari Wibowo Ngamuk di Instagram
Salah satu media online menyebut kalau Ari Wibowo menyiksa ibu kandungnya

Baru-baru ini aktor sinetron Ari Wibowo bikin heboh media sosial. Hal ini terkait dirinya yang dibilang menganiaya ibu kandungnya sendiri.

Kabar tersebut dipublikasikan oleh salah satu media online, Makassar Terkini.id. Tentu saja hal ini membuat Ari Wibowo marah besar di Instagram.

Tentu saja Ari Wibowo tidak benar-benar menganiaya ibu kandungnya sendiri.

1 dari 5 halaman

Dibilang Aniaya Ibu Sendiri

Postingan Ari Wibowo © Diadona

" PERINGATAN KERAS utk redaksi MakassarTerkini.id, apabila tidak segera menyampaikan permintaan maaf tertulis kepada saya di situsnya, akan saya proses hukum atas pencemaran nama baik krn telah menggunakan foto pribadi saya secara sembarangan. Nempel foto ke berita ya teliti dikit dong, jangan memalukan diri sendiri & menjadi sumber berita yang tidak bisa dipercaya pembacanya," tulis Ari Wibowo dalam caption postingannya tersebut.

2 dari 5 halaman

Salah Paham

Ternyata, seseorang yang diberitakan dalam artikel tersebut bukan Ari Wibowo yang kita kenal. Melainkan seorang pemuda yang memiliki nama yang sama dengan Ari Wibowo.

Ari Wibowo yang menganiaya ibu kandungnya sendiri berusia 32 tahun dan merupakan warga Desa Terung, Kecamatan Panekan, Kabupaten Magetan.

Postingan Ari Wibowo © Diadona

3 dari 5 halaman

Minta Maaf

Ternyata, hal ini hanyalah kesalahpaham sistem semata. Artikel tersebut juga bukan dari penulis MakassarTerkini.id, melainkan dari pengiklan.

Pihak MakassarTerkini.id juga sudah meminta maaf kepada Ari Wibowo.

Postingan Ari Wibowo © Diadona

4 dari 5 halaman

Caption

Berikut adalah caption dari postingan di atas:

Teman².. Permintaan maaf sudah disampaikan pihak MakassarTerkini.id perihal berita penganiayaan di situs tsb yg mencantumkan foto saya.
(Ini rangkuman dari balasan mereka yg cukup panjang)
.
Penjelasan yg diberikan adalah bahwa itu bukan dibuat oleh redaksi MakassarTerkini.id melainkan merupakan kumpulan2 berita dengan iklan2 yang auto-generated oleh system jafi foto2 pun bisa generated by system. Sebaiknya MakassarTerkini.id bisa mendalami atau mengubah caranya mencari profit dgn menggunakan sistem yg lebih bisa dipercaya kedepannya agar hal serupa tidak terulang dan reputasi seseorang yang tak bersalah tidak menjadi tercoreng dikarenakan kesalahan sistem,juga demi kebaikan kredibilitas jurnalistik situs itu sendiri.
.
Terima kasih ya untuk dukungan kamu followerku dalam masalah ini, sehingga cepat ada reaksi dan solusi dari pihak MakassarTerkini.id. Kiranya kejadian ini juga menjadi peringatan utk followersku yg agar selalu cross-check semua berita yg kita terima dari berbagai situs online yg menggunakan sistem² seperti ini.
.
Dgn permintaan maaf tertulis ini, saya terima dan masalah ini saya nyatakan selesai.

Beri Komentar