Aura Kasih Curhat Tentang Mantan Terindah, Apakah Sosok Glenn Fredly?

Reporter : Sofi
Sabtu, 11 April 2020 08:51
Aura Kasih Curhat Tentang Mantan Terindah, Apakah Sosok Glenn Fredly?
Terharu banget bacanya.

Kabar duka yang datang dari penyanyi legendaris, Glenn Fredly yang meninggal pada hari Rabu (8/4) meninggalkan duka yang mendalam bagi banyak orang. Tak terkecuali sahabat-sahabatnya yang juga mengungkapkan rasa dukanya lewat postingan di media sosial. Salah satunya adalah Aura Kasih. Penyanyi, model, dan aktris cantik itu sebelumnya juga pernah menjalin hubungan spesial dengan Glenn Fredly. 

1 dari 5 halaman

Meskipun Aura Kasih tidak mencantumkan nama Glenn Fredly secara gamblang, tapi pesan yang ditulis itu menjurus pada sosok Glenn Fredly. Dia menuliskan rasa duka, dan terimakasih atas kehadiran Glenn yang pernah hadir di hidup Aura Kasih.

" Selamat berbahagia bersama TUHAN renjana.. TERIMAKASIH sudah pernah hadir di hidup ku..," tulis Aura Kasih.

2 dari 5 halaman

Instagram Story Aura Kasih © Diadona

Aura Kasih yang berbeda keyakinan dengan sosok itu juga mengungkapkan jika dia selalu ditemani dan menemaninya beribadah. Dari curhatannya yang ditulis lewat Instagram Story itu terlihat jika mereka berdua saling mendukung, dan menghargai meskipun memiliki keyakinan yang berbeda.

" Orang yang selalu aku temenin ke gereja, orang yang nemenin aku ke pengajian, orang yang selalu mau tau tentang Al Quran dan orang yang selalu kasih ayat-ayat kitabnya untuk memotivasi aku," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Aura Kasih pun sempat curhat tentang seseorang yang pernah mengisi hatinya selama ini. Berkat seseorang itu, Aura Kasih mengaku kehidupannya telah berubah menjadi seorang perempuan yang terus selalu berkarya. Semangat dan motivasi yang diberikan sosok pria itu yang sudah menempati hatinya itu sampai saat ini dan masih berbekas.

" Aku berkarya hanya untuk tunjukan ke kamu, hei lihat aku bisa seperti ni karena motivasi kamu. Yang selalu ingin menjadikan aku perempuan yang pintar dan mandiri," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Aura Kasih juga menuliskan jika meskipun mereka sudah berpisah, dan memiliki kebahagiaan masing-masing sosok itu selalu ada di hatinya.

" Walau kita sudah berbeda mempunyai kebahagiaan masing2 tapi kamu selalu ada dihati aku. namamu selalu mengiringi setiap langkahku. Kamu yang memberiku semangat dalam menjalani hidup. Dawai2 indahmu selalu menjadi warna dalam hidupku," kata Aura.

5 dari 5 halaman

Instagram Story Aura Kasih © Diadona

Dalam postingan selanjutnya, Aura Kasih tidak lupa untuk mendoakannya dan keluarga yang ditinggalkan.

" TUHAN akan selalu menjagamu.. istri terkasih dan bidadari kecilmu...." tutupnya.

Terharu banget baca Instagram Story Aura Kasih. Sekali lagi turut berduka atas meninggalnya Glenn Fredly, semoga ditempatkan yang terbaik di sisi Tuhan.

Beri Komentar