Kenangan Gading Marten pada Glenn Fredly, Sempat Persembahkan Lagu untuk Sang Anak Gempita

Reporter : Devi Puspitasari
Minggu, 12 April 2020 19:00
Kenangan Gading Marten pada Glenn Fredly, Sempat Persembahkan Lagu untuk Sang Anak Gempita
Glenn Fredly sempat persembahkan lagu untuk Gempi.

Glenn Fredly memang dikenal sebagai sosok yang dekat dengan banyak orang, termasuk rekan-rekan artis. Salah satu rekan artis yang dekat sekaligus menjadi sahabat Glenn adalah Gading Marten.

Bagi Gading, Glenn Fredly memang memberikan kenangan tersendiri. Terlebih, ia sempat mempersembahkan lagu untuk sang anak, Gempita. Hal ini ia ungkapkan dalam kanal YouTube milik Luna Maya, Minggu (12/4/2020).

1 dari 2 halaman

Persembahkan Lagu untuk Gempita

Gading dan Gempita © Diadona

Lagu yang dipersembahkan untuk Gempi, sapaan Gempita, bermula saat Gading memposting foto close up sang anak yang memperlihatkan mata coklatnya. Gading pun menuliskan caption, " Brown eye girl" .

Kebetulan Glenn juga memiliki lagu dengan judul Brown Eyed Girl yang dirasa cocok dengan Gempi. Meski Gading mengatakan bila lagu itu sebenarnya sudah diciptakan lama sebelum foto Gempita diunggah.

" Terus kebetulan Bung Glenn punya lagu itu gitu jadi dia persembahin lagu itu, memang lagunya ciptaanya udah lama," terang Gading.

" Ding coba dengerin deh lagu ini, cocok banget buat gempi," lanjut Gading menirukan Glenn waktu itu. Lagu Brown Eyed Girl sendiri seperti namanya, menceritakan tentang gadis yang memiliki mata berwarna cokelat.

2 dari 2 halaman

Glenn Dikenal Sangat Mencintai Musik dan Indonesia

 

Glenn Fredly © Diadona

Gading Marten maupun Luna Maya mengatakan bila Glenn Fredly memang dikenal sebagai orang yang tak pernah sekalipun mengeluh tentang dirinya. Selain itu, ia juga sangat mencintai dunia musik dan Indonesia. Luna Maya mengungkapkan bahwa salah satu cita-cita Glenn yakni ingin Indonesia menjadi satu.

Semoga apa yang dicita-cita-citakan Glenn Fredly bisa terlaksana ya. Rest in peace, Glenn.

Beri Komentar