Dewi Perssik Protes di Instagram Karena Dipersulit Untuk Memberi Bantuan

Reporter : Yoyok
Rabu, 27 Mei 2020 22:27
Dewi Perssik Protes di Instagram Karena Dipersulit Untuk Memberi Bantuan
Hal ini dialami oleh Dewi Perssik ketika ingin memberikan bantuan kepada Abah Aslan

Baru-baru ini sempat viral seorang kakek di Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Seorang kakek yang biasa dipanggil Abah Aslan tersebut disuruh mengemis oleh keluarganya sendiri.

Sejak viral, banyak bantuan mengalir untuk membantu Abah Aslan tersebut. Tidak sedikit pula seorang public figure ikut membantu keadaan Abah Aslan.

Salah satunya adalah Dewi Perssik. Namun, kejadian tidak mengenakkan diamali pemilik goyang gergaji tersebut saat akan membantu memberi sumbangan.

1 dari 5 halaman

Postingan Instagram

Keluh kesah Dewi Perssik yang akan membantu kakek tersebut ia ceritakan dalam postingan Instagramnya.

      Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) pada

2 dari 5 halaman

Caption Postingan

" Wuah jam segini kayaknya mulut saya gak bisa diam nih. Saya ingin memberikan sedikit informasi cerita mengenai kakek2 yg viral kemarin... wuaduh mentang2 sy punya youtube jd serba salah saya, padahal gak semua niat baik saya akan dibagi diyoutube. Toh team sy hny ingin memberi bantuan tanpa menyinggung masalah youtube, kok sudah bersuudzon dan dipersulit. Lalu yg menjdi pertanyaan apakabar yg ditaruh di Instagram ????? Muka keliatan, bantuan keliatan, wuaduh bantu orang kok dipersulit, sama2 gak ingin menimbulkan suudzon ya jgn bikin suudzon... hapus aja foto si bapak di instagram biar tdk malu keluarganya. hidup itu hrs ikhlas kalau memang ada yg mau membantu ya jgn dipersulit, nite," tulis Dewi Perssik dalam caption postingan tersebut.

3 dari 5 halaman

Merasa Dipersulit

Dewi Perssik dalam postingannya merasa dipersulit saat hendak memberi bantuan kepada Abah Aslan. Karena bantuan yang diterima oleh Abah Aslan harus dari satu yayasan tersebut. Depe pun tidak menyebutkan nama yayasan tersebut.

Dikutip dari keterangan Dewi Perssik, yayasan tersebut takut jika pemberian bantuan kepada Abah Aslan hanya dijadikan konten oleh para Youtuber dan selebgram. Mereka juga takut jika Abah Aslan harus diundang ke acara televisi.

4 dari 5 halaman

Tinggal Dikomunikasikannya Saja

Dewi Perssik © Diadona

Dewi Perssik mengaku bahwa ia memberikan bantuan kepada Abah Aslan murni hanya ingin menolong. Tidak ada maksud untuk membuatnya sebagai konten Youtube semata.

" Karena segala seseuatu itu tinggal dikomunikasikan saja," ucap Dewi Perssik jika yayasan tersebut tidak ingin bantuan kepada Abah Aslan hanya jadi konten semata.

Beri Komentar