Dewi Perssik Bahagia Merasa Dihargai Saat Diberi Uang Panai 1Kg Emas Oleh Kekasih

Reporter : Kurnia
Kamis, 21 Maret 2024 12:04
Dewi Perssik Bahagia Merasa Dihargai Saat Diberi Uang Panai 1Kg Emas Oleh Kekasih
Dewi Perssik bahagia karena merasa dihargai sebagai perempuan

Setelah menyatakan keseriusannya dengan melamar sang pedangdut, Rully juga disebut telah memberikan Dewi Perssik uang panai.

"Kemarin langsung cash kan ada 1.000 gram emas logam 24 karat kan. Sudah (diberikan langsung)," kata Dewi Perssik belum lama ini.

Kendati begitu, Dewi Perssik yang berdarah Madura-Jawa mengaku tak meminta ataupun tahu menau soal uang panai tersebut.

1 dari 4 halaman

" Jadi kalau orang panai itu kan karena memang Capt Rully sendiri memang orang Makassar. Jadi aku nggak tahu tradisi yang mereka kasih ke kita," sambung Dewi yang dikutip dari laman detikhot.com pada Kamis, (21/3/2024).

Soal uang panai yang ia terimas, Dewi Perssik merasa dirinya lebih dihargai sebagai perempuan oleh sang kekasih. Selain itu, Dewi berharap Rully adalah sosok yang berbeda dari mantan-mantan suaminya terdahulu.

" Alhamdulillah perasaannya senang karena kita merasa dihargai. Maksudnya itu dengan pengalaman-pengalaman aku yang sebelum-sebelumnya, aku merasa bahwa adanya lamaran ini aku merasa dihargai sebagai perempuan yang pernah mengalami kegagalan dalam hubungan," sambung Dewi Perssik.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Dilamar Rully © Diadona

Sebagaimana diketahui bersama, momen pertunangan antara Rully dengan Dewi Perssik telah disiarkan langsung saat perayaan ulang tahun salah satu televisi swasta pada 28 Februari lalu.

Hingga detik ini Dewi dan Rully harus LDR karena sang kekasih yang masih bertugas di Pakistan.

" Dia kan pulangnya per 3 bulan. Jadi aku LDR. Dia di sana, aku di sini," kata Dewi Perssik tersenyum.

3 dari 4 halaman

" Doakan saja. Sebelumnya sudah tahu karena ada lamaran itu. Mereka minta lamaran pernikahan. Itu kan permintana yang baik. Aku kan minta doa sama orang tuaku untuk bisa belajar berproses," lanjutnya.

Meski belum memberikan jawaban, Dewi mengaku sangat senang ada laki-laki yang mau mengajukan niat baik berumah tangga dengannya.

" Insyaallah kita akan bersatu pada waktu yang tepat. Aku harus memberi jawaban yang bijaksana yang tidak mengecewakan keluarga Mas Rully maupun keluargaku," tutup Dewi Perssik.

Beri Komentar