Dewi Perssik Sedih Lamarannya Tidak Dihadiri Calon Suami, Akui Masih Bimbang untuk Lanjut

Reporter : Aditia
Minggu, 10 Maret 2024 14:53
Dewi Perssik Sedih Lamarannya Tidak Dihadiri Calon Suami, Akui Masih Bimbang untuk Lanjut
Dewi Perssik terpaksa menggelar acara lamaran sendirian dan masih belum memberi jawaban atas niat baik Rully karena mengaku trauma

Dewi Perssik dan Rully resmi bertunangan bebera hari lalu. Sayangnya, momen tersebut tak dihadiri oleh kekasihnya itu. Hal ini karena sang kekasih tengah berdinas di Pakistan.

Meskipun tak hadir secara fisik, Pilot tersebut mengirimkan video untuk menyampaikan niat baiknya pada Depe dan meminta maaf karena tidak dapat hadir dalam momen spesial keduanya tersebut.

"Aku mau minta maaf sebesar-besarnya dengan berat hati aku ingin ungkapin bahwa hari ini hari istimewa buat aku. Aku tidak bisa hadir secara fisik karena aku baru saja mengemban tugas sebagai pilot di Pakistan," Ucap Rully.

1 dari 4 halaman

Rully Ingin Jadikan Depe Jadi Istrinya

Dewi Perssik Sedih Lamarannya Tidak Dihadiri Kekasihnya © Diadona© Instagram.com/dewiperssik9

Pada kesempatan itu, Rully juga mengatakan keinginan kuatnya untuk menjadikan Dewi Perssik sebagai calon istrinya. Hal itu disampaikannya juga pada keluarga besarnya agar merestui hubungan keduanya.

" Izinkan aku dan keluarga yang mewakili kehadiran aku untuk bisa diterima dan permohonan aku untuk meminang Dewi Murya Agung dapat dikabulkan. Sayang, aku mohon maaf hari yang kita nanti-nanti ternyata tidak sesuai harapan," lanjutnya.

" Tapi seperti kamu juga tahu kalau ini pun untuk kepentingan kita di masa depan aku minta maaf dan mohon ketabahan kamu ya, aku mencintai kamu dengan segenap hati," Imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Dewi Perssik Masih Bimbang

Momen Lamaran Dewi Perssik dengan Rully yang Disiarkan Langsung © Diadona© TikTok.com/@antv

Usai mendengar pernyataan sang kekasih, Depe pun langsung sungkem pada ibunda Rully dan menyampaikan ungkapan hatinya.

Meski terharu dengan ucapan Rully, Dewi Perssik mengaku masih bimbang dan ragu untuk melanjutkan hubungannya ke jenjang pernikahan karena rasa trauma pada kegagalan pernikahan yang ia alami.

" Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud ingin mengecewakan mama, tapi kalau boleh jujur Dewi sebenarnya bimbang. Dewi pengen ini yang terakhir buat Dewi, Ma. Sebenarnya ada sedikit rasa trauma yang ada dalam diri Dewi," Ucap Dewi Perssik.

3 dari 4 halaman

Sedih Kekasih Tak Datang

Momen Lamaran Dewi Perssik dengan Rully yang Disiarkan Langsung © Diadona© TikTok.com/@antv

Dewi Perssik pun mengaku tak bisa langsung memberikan jawaban atas lamaran Rully saat itu juga. Ia ingin memberikan jawaban serius kala hubungan keduanya sudah cukup kuat dan bersatu di waktu yang tepat.

" Beri waktu untuk saya untuk berproses dengan mas Rully. Kita akan bersatu di waktu yang tepat," ujar Dewi Perssik kepada ibunda Rully.

Depe pun merasa cukup sedih karena momen spesial tersebut justru tak bisa dihadiri oleh kekasihnya. Ia terpaksa menggelar lamaran sendirian tanpa kehadiran pria yang melamarnya.

" Pastinya sedih, kalau ada mas Rully kan aku senang, tapi ini untuk masa depan kita. Semoga mas Rully sehat," ucap Dewi Perssik.

 

4 dari 4 halaman

Belum Bisa Kasih Jawaban

Momen Lamaran Dewi Perssik dengan Rully yang Disiarkan Langsung © Diadona© TikTok.com/@antv

Meski lamaran sudah digelar mewah, Depe justru mengaku masih bimbang, ia pun meminta maaf pada kedua keluarga agar memaklumi perasaannya.

" Dewi bersyukur alhamdulillah terima kasih mama dan keluarga mempunyai niat baik. Dewi minta maaf sama mama tidak ada maksud untuk ingin mengecewakan mama tapi kalau mama boleh aku jujur mah Dewi itu sebenarnya bimbang," ucapnya.

" Dewi ingin ini yang terakhir buat Dewi ma, ada rasa trauma yang hadir dalam hidup Dewi, Dewi pernah ditipu, alami kekerasan dalam rumah tangga," sambungnya.

 

Beri Komentar