Lahiran Tanpa Suami, Denise Chariesta Ngaku Iri sama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Reporter : Mila
Sabtu, 11 November 2023 07:10
Lahiran Tanpa Suami, Denise Chariesta Ngaku Iri sama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Sebenernya kasihan juga sih ya...

Denise Chariesta diketahui hari ini akan melahirkan anak pertamanya. Pada detik-detik persalinan, Denise justru dibuat iri dengan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Melihat ada Atta yang selalu setia menemani Aurel persiapan lahiran, Denise merasa iri karena lahiran pertamanya tidak akan didampingi ayah dari sang buah hati.

1 dari 5 halaman

Melalui Instagram pribadinya, Denise Chariesta mengungkapkan curahan hatinya menjelang waktu melahirkannya. Denise nantinya lahiran tanpa didampingi suami alias ayah buah hatinya. Huhu sedih ya, Diazens!

      View this post on Instagram

A post shared by Denise Chariesta (@denisechariesta91)

2 dari 5 halaman

Seperti yang kita tahu ya, Aurel juga akan akan melahirkan anak keduanya esok hari, sama seperti Denise. Atta pun terlihat mendampingi Aurel bahkan hingga pemeriksaan USG terakhir.

3 dari 5 halaman

Meski lahiran tanpa suami, tapi Denise mengaku bersyukur karena Mamanya akan hadir menemaninya.

“ Gue sendirian tapi gak apa-apa. Bersyukur ada mama gue. Besok mama gue akan hadir kok. Untungnya ada mama gue. Kalau gak, jadi apa gue. Penguat aku, makasih ya mamaku. Selalu nemenin aku. Semoga Denise bisa bahagiain mama selamanya. Amin,” ungkap Denise.

Denise Chariesta © Diadona

4 dari 5 halaman

Sementara itu, Denise tak segan untuk memuji keharmonisan rumah tangga Aurel dan Atta.

“ Si Atta so sweet sekali ya sama Aurel. Iri loh. Emnag harusnya laki gitu sih. Bininya lahiran nemenin. Tapi kita hidup harus bersyukur aja ya,” kata Denise Chariesta.

Beri Komentar