Demi Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Pernah Panjat Pagar untuk Bertemu Al Ghazali

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 25 Desember 2020 17:30
Demi Rayakan Ulang Tahun, Maia Estianty Pernah Panjat Pagar untuk Bertemu Al Ghazali
Perjuangan Maia untuk bertemu anak-anaknya kala itu memang cukup berat.

Perseteruan Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang sudah berakhir. Keduanya kini memang sudah memiliki kehidupan masing-masing. Bahkan, Maia kini sangat bahagia bersama dengan sosok Irwan Musry.

Meskipun begitu, beberapa momen-momen pilu ternyata masih dikenang oleh sang anak, Al Ghazali. Bahkan, Al sempat menceritakan pengalaman yang tak bisa ia lupakan. Yakni ketika Maia rela memanjat pagar untuk bisa merayakan ulang tahun Al.

1 dari 2 halaman

Maia Estianty dan Al Ghazali © Diadona

Menurut Al, momen itu adalah momen paling sedih namun juga momen bahagia.

" Karena momen itu sangat sedih tapi bahagia. Itu adalah momen pas 2008. Itu Ayah Bunda lagi panas-panasnya, lagi berantem mulu," kata Al.

Ia pun menceritakan bagaimana perjuangan Maia hanya untuk sekedar merayakan ulang tahun Al. Maia pun sampai harus memanjat pagar untuk bisa memberi surprise kepada Al. Pasalnya pada saat itu, Maia memang tak diperbolehkan masuk rumah oleh Ahmad Dhani.

" Bunda nggak boleh masuk rumah. Tapi kan tahu sendiri BUnda kayak cowok, tomboy. Akhirnya bunda manjat pagar untuk ketemu anak-anak, untuk surprise-in aku," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Diceritakan oleh Al, Maia Estianty akhirnya bisa merayakan ulang tahun AL Ghazali dengan cara yang sangat sederhana. Maia tak membawa kue atau hadiah apapun. Hanya korek api yang kemudian ditiup oleh Al.

" Di situ, Bunda nggak bawa kue, bawa korek doang. Jadi bukan tiup lilin, tapi tiup korek. Itu menurut aku momen paling mengharukan dan momen paling bahagia juga," terang Al.

Dalam video yang ditayangkan di channel youtube MAIA ALELDUL TV, terlihat Maia menyanyikan lagu Happy Birthday sambil menahan haru. Maia pun langsung memeluk dan mencium Al yang kala itu masih sangat kecil.

Emang haru banget, ya, perjuangan Maia Estianty untuk bisa bertemu dengan anak-anaknya.

Beri Komentar