Bikin Haru, Tsania Marwa Curhat 4 Tahun Rayakan Hari Ibu Tanpa Anak-Anak di Sampingnya

Reporter : Anif Fathul Amin
Kamis, 24 Desember 2020 08:03
Bikin Haru, Tsania Marwa Curhat 4 Tahun Rayakan Hari Ibu Tanpa Anak-Anak di Sampingnya
Hal ini karena ia masih menunggu hasil inkrah dalam proses perceraiannya.

Tahun ini, tepat empat tahun Tsania Marwa tak bisa memperingati Hari Ibu bersama kedua anaknya. Hal itu ia sampaikan dalam unggahan terbarunya di Instagram pada Selasa (22/12) kemarin.

1 dari 3 halaman

Tsania terlihat membagikan kolase video yang berisikan momen-momen kebersamaannya dengan kedua buah hatinya. Meski begitu, Tsania tetap bersyukur karena dirinya sudah mendapatkan hak asuh anak secara inkrah (berkekuatan hukum tetap) atas permohonannya ke pengadilan.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54)

 

“Happy Mother's Day. Hari Ibu keempat yang saya lalui tanpa anak-anak di sisi. Tetap bersyukur karena saya dapat kabar kalau hak asuh kedua anak sudah inkrah jatuh ke tangan saya. Setidaknya perjuangan saya mencari keadilan selama empat tahun ini menemukan titik terang,” tulis Tsania mengawali ulasannya di Instagram.

Dia pun menunggu keadilan agar putusan inkrah itu bisa terlaksana.

“Apakah setelah ini artinya saya sudah bisa bersama anak-anak saya? Kita lihat nilai keadilan dan nilai seorang ibu di mata hukum Indonesia,” tambah Tsania.

2 dari 3 halaman

Lebih lanjut, Tsania kemudian menuliskan kalimat semangat untuk para ibu yang sedang memperjuangkan hak asuh anak sepertinya agar tidak pernah patah semangat. Mantan istri Atalarik Syah ini juga mengingatkan para ibu untuk bersyukur karena masih bisa merayakan Hari Ibu dengan sang buah hati.

      View this post on Instagram      

A post shared by Tsania Marwa (@tsaniamarwa54)

 

“Bersamaan dengan Hari Ibu ini, saya mau mengucapkan terima kasih atas doa doanya untuk saya dan anak-anak selama ini, perjuangan belum selesai, tetapi setidaknya ada harapan," terang Tsania. "Dan untuk yang masih berjuang mendapatkan keadilan demi buah hatinya tetap semangat dan sabar! Ingatlah, keadilan yang sesungguhnya adalah dari Sang Pencipta. Teruslah berdoa.”

“Untuk yang bisa merayakan bersama buah hatinya, bersyukurlah, karena itu adalah hal yang tak ternilai harganya,” pungkas Tsania.

3 dari 3 halaman

Sementara itu, netizen terlihat memberikan kata-kata penyemangat agar Tsania terus berjuang untuk mendapatkan hak asuh kedua anaknya.

Seperti diketahui, Tsania Marwa dan Atalarik Syah menikah pada tahun 2012. Namun, keduanya resmi bercerai pada Agustus 2017. Sejak saat itu, mereka terus-menerus berseteru memperebutkan hak asuh atas kedua anak mereka.

Bagi seorang ibu, kehadiran sang anak bagai oase di tengah padang pasir. Ia hanya ingin melihat anak-anaknya tersenyum dalam kebahagiaan. Pasti kangen banget nih Tsania Marwa sama putra-purinya. Semoga masalahnya cepat selesai deh ya, agar bisa seneng-seneng lagi sama anak-anak. Gimana menurut kamu?

 

Beri Komentar