Demi Rafathar, Raffi Ahmad Pernah 'Bakar' Uang Rp 5 Miliar

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 12 Mei 2020 17:37
Demi Rafathar, Raffi Ahmad Pernah 'Bakar' Uang Rp 5 Miliar
Raffi Ahmad rela membuang uang miliaran demi sang anak.

Nggak perlu diragukan lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sudah pasti sangat menyayangi putra mereka, Rafathar. Sejak kelahirannya, banyak masyarakat yang menyebut Rafathar adalah anak yang beruntung.

Sebagai orang tua tentunya Raffi Ahmad selalu ingin memberikan yang terbaik untuk sang anak. Raffi bahkan mengungkapkan bahwa dirinya pernah 'membakar' uang hingga Rp 5 miliar demi Rafathar. Kenapa ya kira-kira?

1 dari 4 halaman

Membuang uang miliaran rupiah

Youtube Bapau Family © Diadona

Dalam video yang diunggah oleh channel Youtube Bapau Family, Raffi mengaku bahwa dirinya telah membuang uang miliaran rupiah saat mengerjakan film " Rafathar" . Film itu dibuat khusus untuk sang anak dan Raffi mengalami kerugian saat pembuatan film itu.

" Nih bocoran, gua dulu pernah bikin film 'Rafathar' itu animasi nya itu bikin Rp 5 miliar, cuma 10 menit. Akhirnya itu karena kesalahan gua karena gua egois dulu gua udah tayang tanggal sekian belum jadi (animasi) nya, gua buru buru buru," ungkap Raffi.

2 dari 4 halaman

Raffi Ahmad merasa egois

Youtube Bapau Family © Diadona

Setelah kejadian itu Raffi sadar bahwa dirinya terlalu egois. Dia memaksa tim animasi untuk mengerjakan semuanya dengan terburu-buru. Hal itu dia lakukan karena sudah punya tanggal penayangan untuk film " Rafathar" . Raffi menyadari kesalahannya di masa lalu itu.

" Ternyata gua salah, animasi itu gak bisa diburu-buru. Akhirnya Rp 5 miliar itu kebakar abis. Gua udah pake motion capture cuma akhirnya dibuang semua, gua bakar duit Rp 5 miliar," kata Raffi.

3 dari 4 halaman

Menjadikannya pelajaran

Youtube Bapau Family © Diadona

Kesalahan di masa lalu itu menjadi sebuah pelajaran berharga bagi Raffi. Meski begitu dirinya masih merasa nggak puas dengan proyek yang dibuat khusus untuk anaknya itu.

" Itu pelajaran. Itu aja Rp 5 miliar cuma delapan menit sepuluh menit. Maka nya ending film 'Rafathar' itu kurang. Maka nya gua ada rasa dendam gitu, kasihan produk anak gue ini," ujar Raffi.

4 dari 4 halaman

Minus Rp 5 miliar

Youtube Bapau Family © Diadona

Raffi Ahmad juga mengungkapkan bahwa banyak sponsor yang masuk untuk film " Rafathar" . Dia mengaku sebenarnya nggak rugi saat mengerjakan proyek film tersebut. Namun tetap saja dia mengalami minus Rp 5 miliar.

" Sponsor (film Rafathar) banyak. Gua produksi Rp 17 miliar. Gua dapet sponsor itu hampir Rp 10 miliar. Dibeli TV jadi kurang lebih Rp 12 miliar lah. Gue akhirnya waktu itu minus Rp 5 miliar," papar Raffi.

Ternyata Raffi Ahmad membakar uangnya demi film untuk Rafathar. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar