Ussy Sulistiawaty Belanja ke Pasar Tradisional Naik Vespa Ratusan Juta, Bikin Netizen Nangis!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 16 Juni 2021 16:01
Ussy Sulistiawaty Belanja ke Pasar Tradisional Naik Vespa Ratusan Juta, Bikin Netizen Nangis!
Gak takut dicolong nih hehe?

Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu selebriti perempuan yang mempunyai kehidupan rumah tangga yang begitu harmonis dengan suaminya. Bahkan, Andhika Pratama gak segan-segan memberikan uang bulanan dalam jumlah yang fantastis ke istri tersayangnya ini.

Uniknya meski menerima uang bulanan dalam jumlah fantastis dari suaminya, Ussy sendiri suka belanja ke pasar tradisional untuk membeli bahan-bahan makanan. Beberapa kali dia pernah membagikan aktivitasnya waktu ke pasar tradisional.

1 dari 3 halaman

Baru-baru ini, momen Ussy yang lagi pergi belanja ke pasar tradisional pun berhasil mencuri perhatian netizen. Dalam video yang dia bagikan melalui akun Instagram miliknya, Ussy terlihat pergi ke pasar naik motor yang harganya mencapai ratusan juta.

Waduh, apa gak takut dicolong ya itu motornya hehe. Ussy memang mempunyai sebuah vespa dengan warna colorful yang begitu kece dan menarik. Vespa yang limited edition ini dibeli Ussy dengan harga Rp130 juta.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by ussy sulistiawaty (@ussypratama)

Tentu saja netizen pun langsung salfok ke motor yang dipakai Ussy ke pasar tradisional tersebut. Mereka memberikan berbagai komentar dalam postingannya itu, ini beberapa di antaranya.

3 dari 3 halaman

@wina.widyana: Aduhh vespa limited dipake kepasar takut ada yg nyolong.

@mulinaast_: Omggg tiada duanya mamiii.

@uciex07: Salfok vespanya.

@mayhartati69: Sayang bgt vespanya dibawa kepasar, aku punya fino aja udah seneng bgt dijaga supaya gk lecet.

Tentunya setelah belanja ke pasar seperti ini, Ussy pun langsung mandi pas udah sampai di rumahnya. Asyik banget ya gayanya emak-emak zaman now yang satu ini, pergi ke pasar aja naik vespa ratusan juta. Ada yang pengin kayak gini juga gak?

Beri Komentar