Titi Kamal Pamer Fotonya Tahun 2000-an Bareng Shandy Aulia dan Marshanda, Wajahnya Gak Berubah!

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 16 Juni 2021 16:25
Titi Kamal Pamer Fotonya Tahun 2000-an Bareng Shandy Aulia dan Marshanda, Wajahnya Gak Berubah!
Wajahnya tetap sama aja nih.

Sosok Titi Kamal memang sudah banyak dikenal publik secara luas. Ya, namanya telah malang melintang menghiasi layar kaca televisi Tanah Air. Bisa dibilang, ia adalah ratu sinetron yang telah membintangi sejumlah judul tayangan dan banyak digemari masyarakat kala itu.

Terbaru ia mengunggah sebuah foto jadul masa 2000-an. Tak sendiri, dalam potret tersebut tampak pula pesona cantik kawan sesama artis sinetron seperti Marshanda dan Shandy Aulia.

1 dari 3 halaman

Mengetahui akan potret tersebut banyak netizen yang terpesona dengan pesonanya yang tetap awet muda hingga kini. Bagaimana tidak, walau kini telah berkeluarga dengan dua anak, Titi masih terlihat begitu memesona tak jauh berbeda dari potretnya dulu.

" Wah tahun 2000an" tulis Titi sebagai keterangan caption. Dalam unggahannnya itu, Titi tampak tersenyum tipis ke arah kamera dengan rambut panjangnya yang tergerai indah. Tak lupa, kaos polos berwarna merah ia padupadankan dengan bawahan berwarna hitam polos.

2 dari 3 halaman

Sebelumnya, Titi juga pernah mengunggah potret dirinya saat menjadi model Gadis Sampul. Secara mendetail, Titi membagikan sebuah foto lawas tahun 1996, ketika ia menjadi Gadis Sampul. Tidak sendiri, tampak pula wajah manis Dian Sastrowardoyo dan Ladya Cheryl, pemeran Alya di film Ada Apa Dengan Cinta? (2002).

Dari foto itu diketahui Dian dan Titi sama-sama masih berusia 14 tahun. Diakui Titi lewat keterangan fotonya, saat itu dirinya sama sekali belum mengenal Dian. Namun siapa sangka, selanjutnya mereka justru dipertemukan dalam film " Ada Apa Dengan Cinta?" .

3 dari 3 halaman

Tentu saja, banyak netizen yang emmebrikan komentar bagus syarat akan kekaguman paras Titi Kamal.

"Masih sama cantik nya" komen salah satu netizen.

"wajahnya dari dulu sampe skarang tetep cantik ya" tambah lainnya.

Gimana nih menurut Diazens? Coba komen di bawah ya.

      View this post on Instagram      

A post shared by Titi Kamal (@titi_kamall)

Beri Komentar