Debut Akting Zee JKT48, Bintangi Film Horor 'Kalian Pantas Mati'

Reporter : Firstyo M.D.
Rabu, 24 Agustus 2022 18:19
Debut Akting Zee JKT48, Bintangi Film Horor 'Kalian Pantas Mati'
Zee JKT48 akan beradu akting dengan Emir Mahira

Meroketnya kembali pamor JKT48 belakangan ini berimbas positif juga untuk member di dalamnya. Azizi Safa Asadel alias Zee JKT48 misalnya, berhasil mendapatkan pengalaman baru untuk berakting dalam sebuah film layar lebar.

Film 'Kalian Pantas Mati' menjadi debut akting layar lebar untuk Zee JKT48. Judul tersebut merupakan adaptasi dari film horor Korea Selatan 'Morning Grave' yang sukses di bioskop Negeri Ginseng itu pada 2014 silam.

Tak main-main, dalam debutnya Zee JKT48 langsung mendapatkan porsi sebagai pemeran utama perempuan. Ia akan beradu akting dengan aktor Emir Mahira.

1 dari 4 halaman

Dalam sesi konferensi pers, Zee JKT48 mengaku bahwa perasaannya campur aduk. Di satu sisi ia merasa senang, namun ketakutan karena memulai hal baru juga tak dapat dimungkiri.

" Ini adalah pengalaman pertama aku (akting di film layar lebar). Aku belum ada pengalaman sebelumnya, tapi langsung dapat peran yang bagus banget," ujar Zee JKT48.

" Sebuah pengalaman yang berharga buat aku. Akhirnya mimpiku terwujud, aku bisa berakting di film layar lebar," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Beradu akting dengan Emir Mahira yang lebih berpengalaman menjadi tantangan sendiri untuk Zee JKT48. Awalnya Zee mengaku kesulitan, namun dukungan dari Emir sebagai lawan main dirasa sangat membantunya.

" Aku belajar banyak banget hal, hal-hal yang belum aku tahu. Emir sangat membantu banget. Awalnya merasa canggung, tapi mereka bisa nyaman sama aku," tutur Zee.

Zee JKT48 akan berperan sebagai Dini sedangkan Emir Mahira memainkan tokoh bernama Rakka.

3 dari 4 halaman

Reaksi positif juga disampaikan oleh Emir Mahira, terlebih film 'Kalian Pantas Mati' ini menjadi ajang comeback untuk Emir yang sempat disibukkan dengan pendidikan di luar negeri.

" Sebelumnya saya sekolah di luar negeri. Waktu balik ke akting ternyata masih enjoy banget. Kembali akting itu rasanya kayak pulang kampung, tutur Emir Mahira.

" Alhamdulillah Paragon melirik aku, apalagi udah pengen akting di film horor. Sebelumnya aku selalu berakting di film drama. Aku excited banget sama film ini karena mendapat tantangan yang berbeda," pungkasnya.

4 dari 4 halaman

'Kalian Pantas Mati' adalah buah kerja sama Ideosource Entertainment dan Paragon Pictures dengan perusahaan film asal Korea Selatan, Newko Global Entertainment.

Film ini akan siap diputar di seluruh bioskop Indonesia pada 13 Oktober 2022. Ginanti Rona mengambil posisi sebagai sutradara dengan bantuan Alim Studio di bagian penulisan naskah.

Selain dibintangi oleh Zee JKT48 dan Emir Mahira, film ini juga dibintangi oleh Andrew Barret, Angel Sianturi, Farandika, Gaby Warouw, Shatora Narajan, Kezia Caroline, Chelcy Clarissa, Neysa Chandria, Iszur M, Randhika Djamil, Ariyo Wahab, dan Jenny Zhang.

Beri Komentar