Setelah Lama Vakum, Marshanda Akhirnya Come Back jadi Aktris Main Film 'Gendut Siapa Takut'

Reporter : Anif Fathul Amin
Rabu, 17 Agustus 2022 08:03
Setelah Lama Vakum, Marshanda Akhirnya Come Back jadi Aktris Main Film 'Gendut Siapa Takut'
Penampilannya dalam film ini langsung dinanti para fans nih. Kamu mau nonton juga nggak?

Marshanda cukup membuat netter terkejut lantaran ia tiba-tiba comeback main film. Setelah sekian lama, penggemar mengaku senang akhirnya bisa kembali melihat penampilan Marshanda main film layar lebar. Film terbaru Marshanda ini berjudul "Gendut Siapa Takut". Seperti yang kita tahu, sebelum akhirnya vakum dari dunia hiburan, Marshanda adalah salah satu aktris yang malang melintang di sinetron dan film Tanah Air.

1 dari 5 halaman

Marshanda Comeback Main Film © Diadona

Trailer resmi dari film tersebut sudah rilis pada hari ini, Selasa (16/8). Dalam video berdurasi 2 menit 20 detik itu, Marshanda memerankan tokoh utama bernama Moza Aphrodite, seorang penulis novel romance best seller yang tak kunjung mendapat pasangan karena sering dipandang remeh lantaran memiliki tubuh berisi.

Namun suatu ketika, di acara Book Signing, Moza dikejutkan oleh kedatangan Nareswara Radeva (Wafda Saifan), teman masa kecilnya yang paling ia benci karena sering merisaknya dulu. Sampai akhirnya Moza bertemu dan tertarik dengan Dafian Jatmika Marthino Lio yang merupakan seorang sutradara muda.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Marshanda (@marshanda99)

 

Selain dibintangi Marshanda, film bergenre comedy romance ini juga menyajikan penampilan sederet artis besar lainnya. Sebut saja Tora Sudiro, Cut Mini hingga Jihane Almira. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 22 September mendatang.

Netter yang melihat trailer ini pun mengaku tidak sabar ingin segera menonton film yang diadaptasi dari novel karya penulis terkenal, Alnira. Selain karena jalan ceritanya yang menarik lantaran beberapa netter mengaku sudah pernah membaca novelnya, mereka juga penasaran ingin menyaksikan akting Marshanda dalam film setelah sekian lama.

3 dari 5 halaman

Terlebih dari trailer tersebut, Marshanda tampak begitu natural memerankan karakter Moza yang ceria namun menghadapi banyak rintangan karena tubuh gendutnya. Didukung dengan akting ciamik para artis pendukung lainnya. Netter bahkan sudah mengklaim bahwa ini akan menjadi salah satu film terbaik di tahun 2022.

" Gak sabar. Karena ada Marshanda aktingnya natural banget," komentar netter.

" Kangen Caca main film. Caca comeback!" sahut lainnya.

" Ih keren 8,5/10 baut trailernya," puji akun lain.

4 dari 5 halaman

Nah, buat kamu yang penasaran sama trailer film ini, bisa tonton video lengkapnya di bawah ini ya!

 

Beri Komentar