Datang ke Nikahan Mantan, Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Sampai Pingsan di Pelaminan

Reporter : Riza Umami
Rabu, 21 Juli 2021 16:00
Datang ke Nikahan Mantan, Perempuan Ini Tak Kuasa Menahan Tangis Sampai Pingsan di Pelaminan
Makanya mending mah gak usah dateng aja ke nikahan mantan, makan ati.

Terkadang, hubungan tak berjalan dengan lancar sesuai dengan keinginan kita bahkan sampai kandas di tengah jalan dan harus putus. Kalau sudah begini, dia orang yang sempat begitu dicintai pun hanya akan menjadi mantan kekasih.

Walau sudah putus, ada beberapa orang yang memilih tetap berhubungan baik dengan mantan pacarnya. Bahkan, ada pula yang sampai diundang ke pesta pernikahan mantannya tersebut. Sayangnya, pasti sulit melihat dia di pelaminan dengan orang lain apalagi kalau kita masih punya perasaan kepadanya.

1 dari 6 halaman

Hal inilah nampaknya yang dialami oleh seorang perempuan berikut ini. Dilansir dari lama merdeka.com (21/07), dia nekat datang ke acara pernikahan mantan pacarnya. Tak cuma datang saja ke sana, dia bahkan sempat mendapatkan kesempatan untuk berfoto bersama kedua mempelai.

Perempuan Ini Nangis di Nikahan Mantan © Diadona

2 dari 6 halaman

Perempuan ini terlihat memakai dress berwarna merah muda lengkap dengan hijab. Dia pun berdiri di samping pengantin wanita yang telah menjadi istri dari mantan kekasihnya tersebut. Lalu, mereka pun berfoto bersama di pelaminan.

Waktu tiba-tiba sedang berfoto dengan kedua mempelai tersebut, perempuan ini malah tak kuasa menahan air matanya saat melihat mantan kekasihnya ini menikah dengan wanita lain. Ia pun hanya bisa menangis sambil menutupi wajahnya yang berlinang air mata.

3 dari 6 halaman

Tak hanya itu saja, selang beberapa saat setelah perempuan ini menangis, kejadian yang tak terduga pun malah terjadi. Perempuan ini mendadak tak sadarkan diri dan jatuh pingsan di atas pelaminan tersebut. Nampaknya, dia begitu sedih harus melihat mantan kekasihnya ini menikah dengan wanita lain.

Perempuan Ini Nangis di Nikahan Mantan © Diadona

4 dari 6 halaman

Beberapa teman yang juga ikut berfoto bersama dengan perempuan ini dan kedua mempelai pengantin tersebut, segera membantu menolong perempuan yang pingsan tersebut. Sementara itu, mantan kekasih dan istrinya ini pun terlihat begitu terkejut perempuan ini sampai jatuh pingsan seperti itu.

Momen perempuan datang ke pernikahan mantan pacarnya ini tentu saja mendapatkan sorotan dari netizen dan berhasil mencuri perhatian. Videonya beredar di media sosial dan salah satu yang membagikan videonya adalah akun Instagram @video_medsos.

5 dari 6 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by VIDEO_MEDSOS (@video_medsos)

Tentu saja warganet pun memberikan berbagai komentar dalam video perempuan yang menangis hingga pingsan di pernikahan mantannya ini. Berikut beberapa balasan yang dituliskan oleh netizen.

6 dari 6 halaman

@kenyaollia_112: Siapa suruh datang.jemput pun jgn datanglah.,kan dah pengsan.

@liaaura__: Gw suka nih respon lakiknya, gak sok perhatian ama mantan.

@fachrihanafi04: Ngapain lah datang, nggak ada guna nya datang kepernikahan mantan buang buang waktu sama pikiran.

@lala.cilla0303: Definisi mempermalukan diri sendiri.

Tak mudah memang melihat mantan kekasih menikah dengan orang lain apalagi ketika masih ada perasaan yang tersimpan untuknya. Oleh sebab itulah, beberapa orang lebih memilih untuk tak datang ke acara pernikahan mantannya karena takut makin menyakiti perasaannya. Siapa nih yang pernah datang ke nikahan mantan seperti perempuan di video tersebut?

Beri Komentar