Datang ke Acara Brand Mewah, Penampilan Syifa Hadju Dipuji Mirip Barbie!

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 31 Juli 2023 20:30
Datang ke Acara Brand Mewah, Penampilan Syifa Hadju Dipuji Mirip Barbie!
Syifa tampil elegan dengan dress hitam~

Baru-baru ini, artis cantik Syifa Hadju tampak anggun menghadiri sebuah acara dari brand mewah YSL Beauty. Acara itu adalah peresmian butik YSL Beauty pertama di Surabaya. Syifa tidak datang sendiri, melainkan bersama sejumlah artis Indonesia ternama lainnya, seperti Afgan, Luna Maya, dan Angga Yunanda.

1 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh ANGGA YUNANDA (@angga)

Di salah satu postingan Angga, terlihat foto kemunculan Syifa Hadju. Aktor tampan tersebut tampak mengunggah sederet momen dari saat acara tersebut berlangsung, termasuk momen berdua dengan Syifa Hadju.

Angga sendiri tampil gagah dengan setelan serba hitam, dari kemeja hingga jas dan celananya. Sementara itu, Afgan tampil lebih semi formal dengan kombinasi kaus putih, jas, dan celana hitam yang keren. Luna dan Syifa juga tak kalah memukau, mereka hadir dengan balutan pakaian serba hitam yang memancarkan pesona dan pesona keduanya sungguh terpancar.

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Syifa Hadju (@syifahadju)

Tidak hanya Angga, setiap artis tersebut juga membagikan kehadiran mereka dalam acara brand mewah tersebut dengan cara yang berbeda-beda. Syifa, misalnya, memamerkan empat buah foto dari momen spesial tersebut di akun media sosialnya.

Syifa memulai unggahannya dengan tiga foto cantiknya yang diambil dari berbagai sudut butik YSL Beauty. Dan pada slide terakhir, ia juga menampilkan potret dirinya bersama Luna, Afgan, dan Angga dalam momen yang begitu berkesan di acara tersebut.

3 dari 5 halaman

Penampilan menawan dari keempat artis ini sukses membuat publik terkagum-kagum. Begitu juga Syifa dimana ia mendapatkan banyak sanjungan untuk look yang diusungnya. Penampilan Syifa dengan baju sleeveless jumpsuit serta rambut pirang membuatnya dipuji bak boneka barbie.

" Cipa barbie banget," tutur salah satu netizen.

" @syifahadju kok ya barbie banget syifa," sebut yang lain.

" CANTIKK AMATT SI BARBIE SATU INI MAA SYAA ALLAH," sanjung akun lainnya.

" Ini boneka apa orang yah ? Emang boleh se boneka ini ?," kata netizen lain

 

4 dari 5 halaman

Nah, kalau menurut kamu gimana nih Diazens?

Beri Komentar