Dapat Ucapan Tidak Senonoh dari Netizen, Fanny Ghassani Beri Balasan Menohok

Reporter : Yoyok
Senin, 25 Januari 2021 17:08
Dapat Ucapan Tidak Senonoh dari Netizen, Fanny Ghassani Beri Balasan Menohok
Hal ini Fanny Ghassani ungkapkan dalam Insta Story miliknya

Di zaman teknologi seperti sekarang ini, banyak orang dengan mudahnya berkomentar sembarang di media sosial. Ada yang mengejek fisik, bahkan sampai yang berbau tidak senonoh.

Apalagi bagi selebriti yang memiliki paras yang cantik, mungkin hampir setiap hari mereka mendapatkan komentar yang tidak senonoh. maka dari itu, tidak ada salahnya jika netizen yang komentar sembarangan seperti itu harus diberi pelajaran.

Salah satu selebriti yang baru-baru ini mendapatkan komentar tidak senonoh dari netizen adalah Fanny Ghassani. Hal ini pun Fanny Ghassani blow up dalam Insta Story miliknya.

1 dari 5 halaman

DM Netizen

Fanny Ghassani dalam media sosialnya memang sering memposting foto dirinya dengan berbagai pakaian olahraga yang terbuka. Fanny Ghassani yang doyan nge-gym pun wajar saja jika memakai pakaian olahraga.

Ada satu netizen iseng yang mengirim pesan ke Fanny Ghassani. Pesan tersebut berisi ucapan tidak senonoh yang bikin Fanny Ghassani marah.

" Umbar aurat terus giliran dien*** bilangnya pelecehan," tulis netizen tersebut kepada Fanny Ghassani.

2 dari 5 halaman

Lapor Polisi

Fanny Ghassani pun tidak tinggal diam mendapat DM tidak senonoh seperti itu. Ia pun berniat untuk membawa permasalahan ini ke kantor polisi.

Pada akhirnya, netizen tersebut meminta maaf sebelum Fanny Ghassani membawa urusan ini ke kantor polisi.

Insta Story Fanny Ghassani © Diadona

" Nih orangnya minta maaf. akunnya pun ilang. Jgn pada iseng deh tangannya. Lo ga tau mood si pembaca lg kyak gimana. Salah2 gegara jari masuk jeruji!!!" tulis Fanny Insta Story miliknya tersebut.

3 dari 5 halaman

Gak Jadi Lapor

Walaupun sempat marah karena mendapat DM seperti itu, Fanny pun mengurungkan niatnya untuk memperpanjang masalah ini ke kantor polisi.

" Terimakasih banyak dukungan dan supportnya. Buat kalian semua yang udah coba report akunnya, nasehatin aku dengan berbagai macam cara sampai akhirnya aku berkeputusan untuk engga perlu diperpanjang," terangnya Fanny Ghassani.

Insta Story Fanny Ghassani © Diadona

4 dari 5 halaman

Pelajaran

Selain menegaskan keputusannya yang mengurungkan niat membuat laporan, Fanny juga menuliskan pesan kepada semua followers-nya agar bijak menggunakan media sosial. Sopan santun dalam berkata-kata menjadi salah satu hal yang disorot Fanny.

" Ini bisa jadi pelajaran kita semua supaya lebih santun dalam berkata-kata. Itu kayaknya terlalu kasar. Gue di Instagram pake sport bra ketika berolahraga, bukan ketika gue mau ke tempat ibadah," lanjutnya.

Fanny Ghassani © Diadona

Beri Komentar