Baru Saja Cerai, Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Kini Jadi Biduan

Reporter : Kurnia
Rabu, 27 April 2022 10:12
Baru Saja Cerai, Puput Mantan Istri Doddy Sudrajat Kini Jadi Biduan
banjir pujian dari netizen, suaranya disebut bagus banget loh

Tak mau sia-siakan kesempatan emas, Puput mantan istri Doddy Sudrajat kini resmi memulai debutnya sebagai penyanyi dangdut.

Cover lagu Jawa milik Denny Caknan bertajuk ‘Dalan Liyane,’ Puput sukses membuat warganet tercengang dengan suara emas mantan ibu sambung Mayang.

1 dari 4 halaman

“ Sebuah video klip dari Puput, ‘Dalan Liyane’ yang menceritakan kehidupan rumah tangga yang kurang harmonis karena suaminya seorang pengangguran yang kerjaannya setiap hari cuman nongkrong, main hape, mincing, dan pelihara ayam, sebagai seorang istri pasti sangat kesal jika suaminya berbuat seperti itu,“ tulis kanal YouTube 27 Musik Indonesia yang mengunggah video clip Dalan Liyane dari Puput pada Selasa, (26/4).

Dalam video klip tersebut, Puput benar-benar menujukkan ambisinya untuk menjadi seorang artis yang professional. Beragam pujian pun mulai disematkan di kolom komentar unggahan video klip tersebut. Beberapa di antaranya mengakui suara indah dari mantan istri Doddy Sudrajat tersebut.

2 dari 4 halaman

Puput jadi bintang video clip lagu Dalan Liyane © Diadona

Jujurly disini suaranya Mba puput bagus sih,” kata seorang netizen.

“ Ga bsa d pungkiri suaranya emang bagus .. mending gini aja deh dripada ngurusin urusan gala dan pak haji,” sambung netizen lain.

Sementara yang lain turut mendoakan kesuksesan Puput yang sudah memulai debutnya.

3 dari 4 halaman

Puput jadi bintang video clip lagu Dalan Liyane © Diadona

Banyak yang menyukai suara Puput, terbukti setelah 18 tayang, video klip Puput yang dibintanginya sendiri itu sudah dilihat ribun kali.

Puput tampaknya juga semakin yakin dan mantab untuk menjadi artis, terlihat dari mimik hingga saura emasnya yang ia keluarkan untuk cover lagu ‘Dalan Liyane’ ini, Puput tampak bersungguh-sungguh untuk menjadi penyanyi dangdut.

4 dari 4 halaman

Kabar ini pun menjadi pengikut hangat setelah kasus perceraiannya dengan Doddy Sudrajat. Tak dipungkiri, Puput memang memiliki suara yang merdu.

Sebelumnya, Puput membuat penasaran warganet dengan ungahan foto terbarunya di Instagram. Penampilan barunya juga seolah membuat Puput benar-benar seperti sosok artis yang siap debut mengikuti jejak sang putri Chika dan putri sambungnya, Mayang.

 

Beri Komentar