Diungkap oleh Puput, Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Foya-Foya!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 16 Mei 2022 08:51
Diungkap oleh Puput, Doddy Sudrajat Pakai Uang Asuransi Vanessa Angel untuk Foya-Foya!
Doddy dikabarkan beli mobil dan barang branded KW.

Secara tidak terduga, Puput mantan istri Doddy Sudrajat membongkar perilaku ayah mendiang Vanessa Angel tersebut. Puput menyebut jika Doddy Sudrajat menggunakan uang asuransi Vanessa Angel untuk berfoya-foya.

Kabarnya, uang asuransi tersebut bernilai Rp530 juta. Puput buka suara mengenai hal ini karena merasa Doddy tak memiliki hati nurani.

1 dari 5 halaman

" Benar adanya secara hukum mutlak sah diterima dan dimiliki oleh D sebab ahli waris pada saat itu ditetapkan namanya dan siapapun tidak bisa menolak membantah maupun mengambilnya," ujar Puput, seperti melansir dari Insertlive.com.

" Tetapi sebagai manusia dan orangtua yang punya hati nurani alangkah baiknya apalagi seorang kakek kandung masih segar bugar, tidak ada salahnya memberikan berbagi dan menjelaskan sedikit dari apa yang sudah didapat," lanjutnya.

2 dari 5 halaman

Puput berujar jika uang asuransi tersebut dipakai Doddy untuk foya-foya dengan membeli mobil hingga barang branded yang palsu.

" Shopping dan belanja mobil dan barang branded KW," ujarnya.

3 dari 5 halaman

Meski membongkar perilaku sang mantan suami, Puput mengaku jika ia tidak ikut menikmati uang warisan tersebut. Pernyataan ini dibuatnya juga bukan untuk memihak kepada Haji Faisal.

" Sekali lagi buat kalian yang memfitnah saya ikut makan dan menghabiskan uang warisan tersebut, silahkan tunjukkan buktinya, jangan asal fitnah orang, saya masih punya hati nurani dan jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi," ujar ibunda Chika ini.

4 dari 5 halaman

Puput mengaku kesabaran sudah mencapai batas, ia bahkan tak segan-segan untuk membongkar apa saja yang selama ini terjadi.

" Saya hanya mau meluruskan dan membela diri dari fitnahan yang selama ini kalian tuduhkan kepada saya, sudah lelah, sudah cukup kesabaran saya selama ini. Saya akan bersuara dari apa yang saya ketahui dan saya alami yang sebenarnya," pungkasnya.

Beri Komentar