Merasa Kecewa dan Kesal dengan Doddy Sudrajat di Momen Lebaran, Haji Faisal: Gak Perlu Dia Datang

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 3 Mei 2022 13:07
Merasa Kecewa dan Kesal dengan Doddy Sudrajat di Momen Lebaran, Haji Faisal: Gak Perlu Dia Datang
Doddy Sudrajat yang mulanya dengan lapang dada menerima keputusan itu, kini mendadak mengajukan banding dan ngotot ingin mendapatkan hak wali sang cucu kembali.

Sempat menemukkan jalan tengah atas pengajuan hak wali, Gala Sky Andriansyah kini hubungan Haji Faisal dengan sang besan, Doddy Sudrajat kembali memanas. Hal ini tak lain dan tak bukan berkat keputusan ayah mendiang Vanessa Angel tersebut untuk mengajukan banding demi mendapat hak wali sang cucu.

1 dari 6 halaman

Ya, di tengah momen kebahagiaan dalam perayaan hari lebaran, Haji Faisal pun dibuat sangat kesal dan kecewa mendengar kabar tersebut. Sampai-sampai, ia yang mulanya berkeinginan untuk bertemu, kini memilih urung niat.

" Ya, sebenarnya ingin banget, tapi kalau dia banding, saya gak ingin ketemu. Nanti jalannya dua, pengadilan jalan, kita jalan juga, kurang bagus," kata Haji Faisal mengutip dari Kapanlagi.com Selasa (3/5/2022).

2 dari 6 halaman

Alasan lain Haji Faisal tak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat adalah karena ingin menghormati pihak pengadilan. Ia juga ingin menyelesaikan permasalahan ini secara baik satu per satu.

" Kita hormati pengadilan. Kalau dia banding, ya sudah, banding aja dulu (sampai) selesai banding. Satu-satu," lanjut ayah mendiang Bibi Andriansyah itu.

" Tapi, kalau seandainya dia gak banding, saya udah sampaikan waktu itu. saya ingin ketemu dan ingin agar dia menemui saya dan kemudian klarifikasi. Dia tahu tempat usaha saya. Toko saya dia tahu. Dia bisa datang," .

3 dari 6 halaman

Haji Faisal di Momen Lebaran Kecewa dan Kesal dengan Doddy Sudrajat © Diadona

Haji Faisal kembali menegaskan untuk saat ini, ia tak ingin bertemu dengan Doddy Sudrajat. Hal ini dilakukannya agar semua masalah tak kembali campur aduk. Alhasil, ia memilih untuk menunggu putusan dari pengadilan.

" Kalau menurut saya, lebih baik begitu agar jangan rancu persoalan ini. Tunggu aja pengadilan," terangnya.

4 dari 6 halaman

Dalam kesempatan itu pula, Haji Faisal menyampaikan meskipun Doddy sempat mengatakan ingin bertemu Gala di momen lebaran, Haji Faisal dengan tegas tak akan memberikan kesempatan itu.

" Itu kan dari dia. Kalau dari saya, saya gak ingin ketemu," sambungnya.

5 dari 6 halaman

Ketika ditanya, perihal pengandaian Doddy Sudrajat yang akan datang ke rumah untuk silaturahmi, Haji Faisal tetap akan menolak dan memilih untuk menunggu keputusan dari pengadilan.

" Gak perlu dia datang kalau menurut saya. Dia udah banding. Berarti kan dia sudah menuntut ke sana kan. Ya sudah. Kita tunggu ajalah keputusan pengadilan. Soalnya Kenapa, ini dia kan banding, dia kan ngotot ya, ngotot banget untuk ingin mendapatkan hak wali," tegasnya dengan lugas.

6 dari 6 halaman

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya, gugatan yang dilayangkan terkait hak wali Gala Sky Andriansyah dikabulkan oleh pihak Pengadilan Agama Jakarta Barat pada bulan April 2022 lalu. Doddy Sudrajat yang mulanya dengan lapang dada menerima keputusan itu, kini mendadak mengajukan banding dan ngotot ingin mendapatkan hak wali sang cucu kembali.

 

Beri Komentar