Dapat Ajakan Tak Senonoh dari Netizen, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok

Reporter : Yoyok
Jumat, 29 April 2022 18:02
Dapat Ajakan Tak Senonoh dari Netizen, Bunga Zainal Beri Balasan Menohok
Hal ini Bunga Zainal terima saat ia membuka QnA di akun Instagram miliknya.

Bunga Zainal dikenal sabagai salah satu selebriti yang paras cantiknya tidak berubah sejak dulu. Aktris satu ini memang sedang vakum dari dunia entertainment.

Walaupun begitu, pesonanya masih bisa membuat banyak netizen mabuk kepayang lho. Karena kecantikannya ini, Bunga Zainal jadi tidak jarang mendapatkan komentar yang aneh-aneh.

Bahkan, ada saja netizen yang iseng yang berkomentar tidak senonoh pada Bunga Zainal lho.

1 dari 5 halaman

Bunga Zainal baru saja mendapatkan ajakan tidak senonoh dari seorang netizen. Hal ini pun Bunga bagikan di akun Instagram miliknya.

Stories Bunga Zainal © Diadona

2 dari 5 halaman

Hal ini bermula dari Bunga Zainal yang membuka sesi QnA di akun Instagram miliknya. Salah satu netizen ada yang memberi komentar dan menarik perhatian Bunga.

Dalam komentar tersebut, Bunga Zainal mendapatkan ajakan tidak senonoh dari seorang netizen untuk berhubungan badan. Tentu saja ini termasuk dalam bentuk pelecehan buat Bunga.

3 dari 5 halaman

Bunga pun memberi balasan menohok kepada netizen tersebut.

" Gw bingung ya sama coment-coment begini emang kadang di pikir-pikir ya gak sih perempuannya sih tapi emang oatk laki model begini yang kotor," tulis Bunga di IG stories miliknya tersebut.

4 dari 5 halaman

Padahal, di Instagram-nya, ia tidak pernah memposting foto seksi ataupun mnggoda.

" IG gua, postingan gua jauh dari kata sexy, jauh dari buka-bukaan/porno. Malah lebih ke receh tapi masih ada aja yang coment begini," lanjutnya.

Beri Komentar