Masuk Mobil Ruben Onsu, Ivan Gunawan Malah Gak Bisa Keluar Lagi?

Reporter : Wicha Mashita
Kamis, 18 Juni 2020 15:32
Masuk Mobil Ruben Onsu, Ivan Gunawan Malah Gak Bisa Keluar Lagi?
Ada apa ya di mobil Ruben sampai Igun nggak bisa keluar?

Selebriti sekaligus designer kebanggaan Indonesia, Ivan Gunawan mengajak subscribernya ikuti kegiatannya seharian. Mulai dari persiapan syuting Ivan beberkan di kanal YouTube-nya, Ivan Gunawan. Sebelum masuk ke studio, Ivan Gunawan menghampiri mobil Ruben Onsu.

Seperti yang kita tahu guys, Ivan Gunawan dan Ruben Onsu sudah lama bersahabat. Bahkan nggak jarang keduanya mengisi acara bareng di televisi. Seperti yang sedang mereka jalani sekarang, mengisi acara Brownis.

1 dari 3 halaman

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu © Diadona

Ivan menghampiri mobil Ruben dan duduk dengan posisi setengah badan saja di dalam mobil Ruben, sisanya di luar. Terus Ivan ngaku kalau setiap masuk ke dalam mobil tersebut, ia jadi nggak bisa keluar lagi.

" Kok mobil lu aneh sih Oma? Sempit!" adu Ivan kepada Ruben Onsu. Ruben pun terkekeh karena Ivan Gunawan mengadu soal mobilnya yang terasa sempit.

2 dari 3 halaman

Ivan Gunawan dan Ruben Onsu © Diadona

" Tahu nggak sih aku kalau naik mobilnya Oma (Ruben Onsu) tuh nggak bisa keluar lagi loh! Kok lu bisa sih? Emang enak ya kalau orang kakinya pendek bisa naik-naik gitu ya?" ucap Igun melihat tingkah Ruben yang di dalam mobil duduk sambil mengangkat kaki.

 

3 dari 3 halaman

Ivan Gunawan Keluar dari Mobil Ruben © Diadona

Keduanya pun asyik mengobrol di dalam mobil Ruben Onsu sambil bercanda. Namun masalah benar-benar terjadi seperti yang dikatakan Ivan Gunawan sebelumnya. Ia sedikit kesulitan keluar dari mobil Ruben.

" Ih mobil gede-gede jadi sempit," kata Igun sambil berusaha keluar dari mobil.

Ternyata nggak ada apa-apa kok di dalam mobil Ruben Onsu. Hanya saja kesempitan buat badan Ivan Gunawan. Duh, ada-ada saja ya!

Beri Komentar