Cut Tary Unggah Foto Lawas Bareng Krisdayanti, Pesonanya Gak Berubah

Reporter : Yayuk Harini
Selasa, 28 Desember 2021 15:11
Cut Tary Unggah Foto Lawas Bareng Krisdayanti, Pesonanya Gak Berubah
Cut Tary membagikan foto nostalgia dengan mengunggah potret lawas dirinya bersama teman seperjuangan di awal berkarier.

Cut Tary adalah salah satu artis sinetron yang sempat wira-wri di layar kaca sebelum menikah. Kini usai berumahtangga, ia seolah membatasi kegiatan syuting.

1 dari 6 halaman

Cut Tary kini lebih memilih fokus mengurus keluarga dan membangun kolaborasi YouTube bersama Indra Herlambang, Uli Herdi, dan Ersa Mayori. Namun, ia masih cukup aktif membagikan beragam kegiatannya lewat kanal Instagram kok.

2 dari 6 halaman

Cut Tary Unggah Foto Lawas Bareng Krisdayanti © Diadona

Terbaru, Cut Tary membagikan foto nostalgia dengan mengunggah potret lawas dirinya bersama teman seperjuangan di awal berkarier. Rupanya, ia mengenang momen saat mengawali karier lewat Gadis Sampul.

3 dari 6 halaman

Bersama Krisdayanti, terlihat Cut Tary tampil serasi dalam balutan dress motif hijau. Tunjukkan senyum mengembang dan rambut digerainya, Cut Tary tampak manis dan imut banget. Sementara itu, Krisdayanti tampil berbeda dengan rambut bob dan memperlihatkan gigi gingsulnya.

4 dari 6 halaman

" Dulu kita berdua dipertemukan waktu kita ikutan Gadis Sampul ‘91 ,dan sekarang kita berdua udah jadi seorang ibu.." ujar Cut Tary di keterangan caption.

5 dari 6 halaman

Cut Tary Unggah Foto Lawas Bareng Krisdayanti © Diadona

Yap, foto tersebut diambil tahun 1991 silam. Meski 31 tahun berlalu, paras cantik Cut Tary dan Krisdayanti tak banyak berubah ya. Terbukti saat Cut Tary kembali mengunggah potret terbaru di slide selanjutnya. Saling berpelukan, keduanya memperlihatkan senyum manisnya.

6 dari 6 halaman

Sontak saja unggahan itu mendapat ragam komentar positif dari warganet. Mereka juga ikut bernostalgia dengan foto lawas ini. " duh ka cut tary cantiknya memang dari dulu gak berubah, awet muda pula" komen seorang warganet. " Awet muda bgt mb tary..gak tua2 mukanya" , " Cutary dari kecil emang udah cantik ya. Idola" tambah lainnya.

Beri Komentar