Ngadu Sikat Giginya Hilang, Salmafina Sunan Malah Dibeliin dengan Harga Jutaan sama Sang Pacar!

Reporter : Hevy Zil Umami
Selasa, 25 Agustus 2020 10:05
Ngadu Sikat Giginya Hilang, Salmafina Sunan Malah Dibeliin dengan Harga Jutaan sama Sang Pacar!
Buat yang tersayang, apa sih yang engga?

Jika kamu adalah tipe orang yang sayang banget sama pacar kamu, sampe kasi lebih dari apa yang dia butuhin, sama nih sama pacarnya Salmafina.

Salmafina kini tengah menjalin kasih dengan seorang pria bule, dengan selisih umur yang lumayan banyak dengan Salmafina. Mereka pun kenal lewat aplikasi cari jodoh, Tinder.

1 dari 3 halaman

Unjuk Kemesraan, Salmafina Sunan Unggah Momen Ciuman dengan Pacar Bulenya © Diadona

Berkait hubungan dengan usia yang terpaut jauh ini, ada saja warganet yang nyinyir sama Salmafina, tapi Salmafina menanggapinya dengan savage.

" Ih malu banget jadi masnya. Saya enggak mau yang muda, gak punya duit dan enggak jelas tujuan hidupnya!" balas Salmafina Sunan.

2 dari 3 halaman

Salmafina Sunan © Diadona

Dengan begini, kita agaknya bisa mengetahui, bahwa kekasih Salmafina ini adalah pria yang berduit, yang mampu membiayai hidup Salmafina yang memang selalu terlihat mewah.

Tak heran, baru-baru ini, saat sikat gigi Salmafina hilang, kekasihnya membelikannya sebuah sikat gigi baru. Tapi, bukan sembarang sikat gigi ya, sebuah sikat gigi ini konon seharga Rp3,5 juta!

3 dari 3 halaman

Salmafina Sunan © Diadona

" yaampun sikat gigi 3.5jt itu fungsinya beda ya, padahal biasanya pake sikat gigi alpamart" Tulis Salmafina menyertai foto sikat gigi barunya, yang ia unggah di Instagram Story-nya belum lama ini.

Eh? Jadi sebelum punya sikat gigi mahal ini, Salmafina juga pakai sikat gigi yang belinya di Alfamart? Sama dong! Wkwkwk.

Beri Komentar