Curahan Hati Gisel Pasca Resmi Jadi Tersangka, Bahas Ketakutan dan Kedamaian

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 30 Desember 2020 13:11
Curahan Hati Gisel Pasca Resmi Jadi Tersangka, Bahas Ketakutan dan Kedamaian
Pasca resmi ditetapkan jadi tersangka, Gisel bahas akan ketakutan dan kedaian hidup.

Gisella Anastasia telah resmi ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus video syur yang sempat viral dan beredar di media sosial beberapa waktu lalu. Dalam video berdurasi 19 detik tersebut, menampilkan seorang perempuan yang mirip dengannya dan sudah dipastikan bahwa itu memang benar Gisel.

Pada 29 Desember 2020, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan digital forensik turut menguatkan jika video syur tersebut memang benar dilakukan oleh Gisella Anastasia dan juga seorang pria yang kemudian diketahui yaitu Michael Yukinobu Defretes.

1 dari 3 halaman

1. Postingan Terbaru Gisel Tak Luput dari Serangan Netizen

Gisella Anastasia © Diadona

Resmi jadi tersangka kasus vise syur, Gisella belum lama ini mengunggah postingan terbarunya tidak luput dari serangan Netizen. Baru saja Gisel memposting foto bagian tubuh dirinya di media sosial Instagram. Mama dari Gempi ini memposting foto bagian tangan dan kakinya. Ia pun mengatakan kalau kulit tangan dan kakinya mulus.

Tentu saja postingan tersebut adalah endorse sebuah produk kecantikan. " Parah bgt mbak masih bisa update story,' ucap salah satu netizen. " MASIH STATUS ISTRI GADING, TPI WIKWIK SAMA LAKI² LAIN ? MIRISSSS COYYYY," tulis salah satu netizen dalam kolom komentar postingan tersebut.

2 dari 3 halaman

2. Ketakutan dan Kedamaian

Gisel Bahas Ketakutan dan Kedamaian © Diadona

Terbaru, di unggahan Intagram Story, Gisel menyinggung masalah ketakutan dan kedamaian. Seperti yang tampak pada foto berikut ini. Gisel sengaja memberikan tanda berupa garis bawah berwarna ungu pada bebrapa ungkapan.

" Damai" " 'Mengapa kamu begitu takut? Mengapa kamu tidak percaya?' Markus 4;40 TB" .

Pada unggahan story berikutnya, tampak sebuah ungkapan tentang " Keadaan saya menentukan tingkat kedamaian yang saya miliki" .

Seolah berbicara dan bercerita, unggahan Gisel tersebut syarat akan menguatkan diri dengan kedamiaan.

3 dari 3 halaman

3. Yakin dan Percaya

Gisel Bahas Ketakutan dan Kedamaian © Diadona

" Yesus mencoba untuk mengajar saya bahwa kedamaian itu sesuatu yang mungkin, tidak peduli badai" lanjut Gisel dengan tetap memberikan garus bawah berwarna ungu pada ungkapan unggahan story-nya.

Lanjutnya, Gisel juga memberikan penegasan pada suatu ungkapan akan keyakinan, menemukan damai, dan percaya. " Badai saya menunjukkan tingkat keyakinana saya; tetap ada dalam kedamaian saat badai mengguncang hidup; mempercayai Tuhan; menemukan damai bahkan dalam badai; percaya dan menetapkan" . Begitulah ungkapan Gisel yang dituangkan dalam beberapa ayat dalam Alkitab.

Beri Komentar