Tepati Janji pada Fans dengan Comeback sebagai Grup Utuh, GOT7: Kami Tidak Bubar

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 24 Mei 2022 16:36
Tepati Janji pada Fans dengan Comeback sebagai Grup Utuh, GOT7: Kami Tidak Bubar
NANANA menjadi penanda kembalinya GOT7 usai meninggalkan JYP Entertainment.

Kabar bahagia bagi para Ahgase, GOT7 akhirnya resmi comeback usai tak lagi berada dalam naungan JYP Entertainment. GOT7 merilis album baru bertajuk 'GOT7' dengan title track berjudul NANANA.

Mereka pun mengadakan konferensi pers untuk merayakan comeback full grup kali ini. Melansir dari Soompi, member GOT7 banyak membahas soal persiapan album dan momen reuni sebagai grup.

1 dari 7 halaman

GOT7 Comeback Full Group © Diadona

" Kami telah mempersiapkannya sejak tahun lalu, dan akhirnya kami bisa comeback. Aku merasa sangat gembira saat mempersiapkan album, dan ingin segera bertemu dengan fans," ujar Mark.

" Rasanya sangat lega kami bisa comeback dengan grup utuh, dan aku berterima kasih kepada memberku, staf agensi, dan Warner Music yang telah membantu kami. Seperti mimpi rasanya, aku benar-benar tersentuh," timpal Jay B.

2 dari 7 halaman

Jackson mengungkap jika Jay B melakukan banyak hal sebagai leader. Sedangkan Jinyoung dan Youngjae mengungkap kerinduannya pada fans yang telah setia menanti mereka.

" Leader kami, Jay B, melakukan banyak hal dan itu tidak mudah, tetapi aku bahagia kami bisa bekerja bersama lagi," ungkap Jackson.

" Untuk fans yang terus menunggu kami, comeback kali ini adalah balas jasa kami untuk mereka," lanjut Jinyoung.

" Terima kasih semuanya karena sudah menunggu. Kami bertemu dengan penggemar kami di konser, aku merasa sangat berterima kasih," ujar Youngjae menambahkan.

3 dari 7 halaman

GOT7 Comeback Full Group © Diadona

Tak mau ketinggalan, BamBam mengaku sangat senang karena bisa kembali tampil bertujuh sebagai grup. Yugyeom pun menambahkan bahwa persiapan comeback kali ini dilakukan benar-benar secara matang, sehingga ingin menerima feedback yang baik dari penggemar.

" Karena sudah cukup lama kami tidak comeback, kami mempersiapkan sesuatu yang menyenangkan, dan sekali lagi aku merasa GOT7 harus tetap bertujuh seperti ini," komentar BamBam.

" Aku sangat senang kami bisa kembali bersama. Kami mempersiapkannya dengan rajin, jadi tolong dukung kami," pinta Yugyeom.

4 dari 7 halaman

Setelah meninggalkan JYP Entertainment, kini masing-masing member GOT7 berada di bawah label yang berbeda. Mereka pun menjelaskan mengapa ingin comeback secara utuh sebagai grup.

" Kami merilis album ini untuk melindungi grup kami, dan membuktikan bahwa GOT7 tidak bubar. Kami dapat menepati janji kami untuk para penggemar, dan kami akan berfokus pada album baru kami," ujar BamBam.

5 dari 7 halaman

GOT7 Comeback Full Group © Diadona

Dalam kesempatan tersebut, Jay B juga menjelaskan jika mereka telah menerima hak penuh atas merek dagang nama 'GOT7'. Proses perubahan hak paten ini cukup sulit, tapi ia merasa berterima kasih atas bantuan agensi lama mereka.

" Kami tidak menerimanya karena semata-mata hukum yang berubah, tetapi karena CEO Jung Wook (JYP Entertainment) dengan senang memberikan hak atas nama kami. Saat aku berbicara kepada pengacara pun, mereka mengatakan bahwa tidak ada kasus di mana hak merek dagang dialihkan dengan mudah seperti ini, jadi aku ingin berterima kasih kepada JYP Entertainment," ujarnya.

6 dari 7 halaman

Jinyoung juga sempat menjelaskan alasan pemilihan 'GOT7' sebagai judul album baru mereka.

" Alasan mengapa kami menamai album ini 'GOT7' karena album ini adalah image 'GOT7', kami memilih judul utama dari album kami dengan pemikiran tersebut. Ketika kami bersinar di atas panggung, musik yang kami buat adalah ciptaan Jay B, jadi kami berpikir kami dapat menunjukkan warna GOT7 yang sesungguhnya," jelasnya.

" Aku akan membangun dan membesarkan brand GOT7. Di masa depan, aku ingin kami tetap berkembang bersama," pungkas Jay B.

Beri Komentar