Cipung Versi Cewek On The Way, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berencana Segera Tambah Momongan

Reporter : Kurnia
Rabu, 27 September 2023 18:45
Cipung Versi Cewek On The Way, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Berencana Segera Tambah Momongan
Raffi Ahmad menjawab harapan warganet soal Cipung versi cewek yang akan segera direalisasikan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berencana segera menambah momongan. Dua putra terdahulunya Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad diusahakan akan memiliki adik perempuan dari kedua orang tuanya.

Hal itu diungkapkan oleh Raffi Ahmad di sela-sela kesibukannya saat menghadiri Infotainment Awards 2023 di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat pada Selasa, (27/9) malam.

1 dari 4 halaman

Dalam kesempatan tersebut, Raffi blak-blakan mengaku jika dirinya dan Nagita Slavina berencana untuk memberikan adik untuk Rafathar dan Cipung, putra keduanya.

Selain itu, presenter kondang itu juga ungkap bahwa sang istri sangat menginginkan mendambakan hal tersebut. Pentolan RANS Entertainment itu juga mengatakan bahwa untuk anak ketiga, mereka mengharapkan kehadiran anak berjenis kelamin perempuan.

" Iya (nambah momongan)," ucap Raffi Ahmad.

2 dari 4 halaman

Nagita Slavina dan Cipung © Diadona

" Sama aja, kalau aku santai cuma Gigi pengin banget (anak perempuan)," sambung Raffi yang dikutip dari laman kapanlagi.com pada Rabu, (27/9/2023).

Kendati demikian, apapun jenis kelamin anak ketiga mereka kelak tak jadi masalah. Karena memang Raffi Ahmad berkeinginan untuk memiliki banyak anak dalam rumah tangganya.

" Kalau nggak dapat (anak perempuan) ya usaha lagi. Tapi ya itu kalau Gigi maunya tiga (anak) cuma gua maunya sebanyak-banyaknya aja," tutupnya.

3 dari 4 halaman

Siapa nih yang juga udah pada nungguin Cipung versi cewek launching?

Beri Komentar