Cinta Laura Akui Gak Pernah Nonton Sama Sekali! Seriusan?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 15 Juli 2020 21:28
Cinta Laura Akui Gak Pernah Nonton Sama Sekali! Seriusan?
Cinta Lauran bener-bener gak pernah nonton K-Drama!

Cinta Laura adalah selebriti Indonesia, yang berdarah campuran German-Indonesia. Cewek yang sangat khas dengan logat bahasa Inggris bercampur bahasa Indonesianya ini, sudah memulai karir di dunia hiburan Indonesia sejak usianya masih muda.

Namun sudah sekitar 8 tahun lamanya, Cinta tinggal di Amerika Serikat. Kini, ia kembali ke Indonesia, dan berdomisili di sini.

1 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

Beberapa waktu yang lalu, dirinya diundang ke rumah Luna Maya, dan filming obrolan mereka untuk jadi salah satu konten di channel YouTube Luna.

Konten Luna memang berisi obrolan dengan bintang tamunya, sambil menjawab pertanyaan yang sudah disediakan di fish bowl. Cinta pun mendapat satu pertanyaan ini.

2 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

" Your guilty pleasure K-drama, hahaha you gonna hate me," ucap Cinta membaca dan langsung berekasi dengan pertanyaan itu.

Bagi kamu yang belum tahu, sosok Luna Maya memang dikenal sangat menyukai produk seni dari Korea, baik itu musik, idol group, sampai dramanya. Makanya Cinta sampai bilang jawabannya ini akan membuat Lune membencinya.

3 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

" Oke, umm aku belom pernah nonton K-drama, aku hanya pernah nonton bukan K-drama, tapi film Korea, ada dua, Parasite sama Train to Busan." Jawab Cinta.

" Iya, that's bagus banget ya filmnya, this is like specifically Korean drama, belom pernah? Ya udah, nanti kita racunin (K-drama) Cinta sama-sama ya," ucap Luna, yang kemudian menyuruh penonton untuk kirim DM ke Cinta dengan rekomendasi K-drama yang bisa Cinta tonton, agar Cinta tahu K-drama.

Kalau kamu? Tim penyuka film Korea, atau drama Korea nih? Atau keduanya? Tulis di kolom komentar ya.

Beri Komentar