8 Tahun Tinggal Lama di Amerika, Cinta Laura Akui Menyesal! Kenapa Ya?

Reporter : Hevy Zil Umami
Rabu, 15 Juli 2020 16:25
8 Tahun Tinggal Lama di Amerika, Cinta Laura Akui Menyesal! Kenapa Ya?
Cinta ternyata juga punya rasa menyesal.

Cinta Laura adalah sosok selebriti Indonesia yang sangat bertalenta, awalnya ia dikenal kerap berperan sebagai bintang sinetron. Cinta juga merambah dunia tarik suara sambil dance.

Tak hanya berprestasi di dunia hiburan, cewek blasteran Jerman-Indonesia ini juga sangat berprestasi di bidang akademik. Alumni Universitas Columbia ini mendapatkan gelar kehormatan cum laude saat lulus di tahun 2014 silam. Tak heran, sosoknya jadi panutan banyak orang.

1 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

Kini, Cinta tengah ada di Indonesia. Dan dirinya baru saja diundang sebagai bintang tamu di channel YouTube Luna Maya. Luna memang punya konten yang ngobrol langsung dengan tamunya, sambil memberikan pertanyaan yang ditaruh di sebuah fish bowl. Cinta pun mendapat satu kertas yang berisi pertanyaan ini.

" Penyesalan paling terdalam," ucap Cinta membacakan pertanyaan pada kertas itu.

2 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

" Kayaknya kalo aku ya, diajarin dari dulu kita gak boleh nyesel, karena setiap kesalahan, setiap kegagalan, itu harusnya jadi pengalaman buat kita, untuk lebih menjadi lebih baik," ucap Cinta.

" So, pertanyaan ini susah untuk dijawab, tapi bukan penyesalan paling terdalam, tapi if I can change something just a little bit, gak ngerubah hidup aku ya, mungkin selama waktu aku tinggal 8 tahun di Amerika, dari 2011-2019, harusnya aku spend lebih banyak waktu di Indonesia." Ucap Cinta.

3 dari 3 halaman

Cinta Laura © Diadona

" Kadang-kadang aku ke Indonesia hanya setahun sekali, setahun dua kali, I wish i can a little bit more." Ucap Cinta

Setelah sekian lama tinggal di Amerika dan kembali ke Indonesia, Cinta merasakan keasingan pada negara cantik ini, jadi itu lah salah satu hal yang ia sedikit sesali.

Beri Komentar