Chadwick Boseman, Pemeran Black Panther Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar

Reporter : Hevy Zil Umami
Sabtu, 29 Agustus 2020 09:42
Chadwick Boseman, Pemeran Black Panther Meninggal Dunia karena Kanker Usus Besar
Selamat jalan Chadwik Boseman.

Kabar duka datang dari dunia hiburan Hollywood. Pasalnya, seorang aktor berbakat Amerika, Chadwik Boseman, pemeran Black Panther, meninggal dunia.

Aktor berusia 42 tahun itu, dikabarkan meninggal pada hari Jumat, 28 Agustus 2020, di kediamannya di Los Angeles. Ternyata, pemenang penghargaan untuk aktor luar biasa dalam film "Black Panther" di Penghargaan Gambar NAACP tahunan ke-50 ini, sudah 4 tahun lamanya berjuang melawan kanker usus besar yang ia derita.

1 dari 3 halaman

Chadwick Boseman © Diadona

Kabar duka ini pun dikabarkan lewat akun Twitter Chadwik yang dikelola adminnya.

" Dengan kesedihan yang tak terukur kami memastikan meninggalnya Chadwik Boseman.

Chadwik didiagnosis menderita kanker usus besar stadium III pada tahun 2016, dan berjuang melawannya selama 4 tahun terakhir ini saat berkembang ke stadium IV." Tulis akun itu menyertai foto hitam putih Chadwik.

2 dari 3 halaman

Chadwick Boseman © Diadona

" Seorang pejuang sejati, Chadwik bertahan melalui itu semua, dan membawakan Anda banyak film yang sangat Anda sukai. Dari Marshall hingga Da 5 Bloods, August Wilson's Ma Rainey's Black Bottom dan beberapa lainnya, semuanya difilmkan selama dan di antara banyak operasi dan kemoterapi.

Merupakan kehormatan dalam kariernya untuk menghidupkan Raja T'Challa di Black Panther."

3 dari 3 halaman

Kepergian Chadwik diantar oleh keluarga terkasih, yang tetap ada di sisinya sampai hembusan nafas terakhir hidupnya. " Dia meninggal di rumahnya, dengan istri dan keluarganya di sisinya. Keluarga berterima kasih atas cinta dan doa Anda, dan meminta agar Anda terus menghormati privasi mereka selama masa sulit ini." Tutup kabar duka itu. Selamat jalan Chadwik Boseman, karyamu akan selalu terkenang di hati.

Beri Komentar