Ngeri, Ada Oknum Bolongin Tembok Kamar Kos Wanita Ini Buat Ngintip!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 5 November 2020 21:27
Ngeri, Ada Oknum Bolongin Tembok Kamar Kos Wanita Ini Buat Ngintip!
Wah, hati-hati ya kalian.

Kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Bahkan, kejahatan tersebut bisa berjalan dengan begitu lancarnya tanpa kita sadari. Untuk itu, perlu kewaspadaan lebih untuk memperhatikan, kalau-kalau saja ada sesuatu yang aneh nan mencurigakan.

 

1 dari 3 halaman

Seperti wanita ini. Melalui akun TikTok-nya, ia membagikan kisah nyatanya. Di kamar kosnya, ia menemukan sebuah bolongan yang ternyata digunakan untuk mengintip ke dalam kamarnya.

Lubang Tembok © Diadona

Ia baru mengetahui hal itu ketika pulang kerja. Ketika diintip tidak ada-apa, ternyata lobang di dinding tersebut ditutup lakban hitam. Untung saja dia menyadari keberadaan lobang tersebut? Coba kalau tidak? Pasti wanita tersebut sudah diintip oleh oknum jahat tersebut.

 

2 dari 3 halaman

Dirinya pun menceritakan hal ini kepada teman-teman kos lainnya. Ternyata, teman kamar di depannya ini juga ada lubang kamar, dan sudah berlangsung selama 2 bulan!

Lubang Tembok © Diadona

Teman kosnya itu pun menangis. Temannya itu sadar kalau di kamarnya ada lubang, tapi dia tidak peka kalau lobang tersebut dibuat untuk mengintip!

 

Beri Komentar