Cerita Masa Lalu, Motivasi Dimas Beck Terjun ke Dunia Entertainment Karena sang Ibu Sakit

Reporter : Bagus Prakoso
Sabtu, 10 April 2021 12:40
Cerita Masa Lalu, Motivasi Dimas Beck Terjun ke Dunia Entertainment Karena sang Ibu Sakit
Dimas Beck ceritakan awal terjun ke dunia entertainment.

Siapa sih yang gak kenal dengan artis ganteng Dimas Beck? Artis yang terkenal karena ketampanannya dan bakat aktingnya ini memang sudah sering tampil di berbagai film dan acara tv.

Bahkan kini ia sering tampil membawakan acara-acara tv.

Namun, siapa yang menyangka jika di balik kesuksesannya saat ini, Dimas Beck punya masa lalu yang cukup berat untuk dilewati sehingga ia bisa menjadi artis seperti sekarang.

Bahkan, ia harus mendapat cobaan sang ibunda jatuh sakit sehingga ia harus bekerja sebeagai entertaner.

1 dari 3 halaman

Dalam Channel YouTube Crazy Nikmir REAL, Dimas Beck menceritakan bagaimana ia terjun ke dunia entertain. Ia pun mengatakan jika terjun ke dunia entertanment karena sang ibunda yang jatuh sakit.

" Sebenarnya aku masuk dunia entertainment itu waktu mamaku sakit stroke gitu kan. Mamaku itu single parents terus aku tuh, kita tuh berkecukupan lah sebenarnya, tapi gak berlebihan. Jadi mamaku tuh cukup cuek cukup santai. Jadi aku tuh merasa kalau hidup tuh baik-baik aja," terang Dimas Beck kepada Nikita Mirzani.

Karena mendapat cobaan sang ibu yang tiba-tiba jatuh sakit dan tak bisa membiayai keluarga, Dimas pun menyadari jika ia dan keluarganya sedang mendapatkan cobaan dari tuhan.

" Terus waktu nyokap gue sakit tiba-tiba gue tuh merasa kayak, 'gila ini apapun yang terjadi kalau tuhan menentukan mau diambil mau apa, semua bisa dibalik'" ungkapnya.

2 dari 3 halaman

Dimas Beck Ingin Mencari Pekerjaan di Usia 15 Tahun

Dimas Beck © Diadona

Menyadari jika dirinya sedang mendapat cobaan yang berat, Dimas akhirnya bertekat akan mencari pekerjaan di usianya yang masih terbilang muda, yakni 15 tahun. Padahal, ia hendak berangkat ke Australia untuk kuliah, namun ia memilih untuk mencari pekerjaan.

" Waktu itu nyokap gue dia lumpuh total terus temen nyokap gue tanya 'Dimas terus kamu mau ngapain?' karena harusnya gue berangkat ke Australia sekolah (umur) 15 tahun. 'Aku mau cari duit aja'. Ngomong itu.

3 dari 3 halaman

Syuting dan Dapat Gaji Pertama

Artis bernama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini pun akhirnya bertekat untuk syuting setelah mengatakan kepada keluarganya jika dia ingin syuting untuk mendapatkan uang.

" Makanya gue percaya omongan adalah doa. 'Gak tau pokoknya kalau misalnya aku bisa syuting ya aku syuting. Beneran gue syuting, nyokap gue di rumah sakit, gue dapat film pertama. Apa Artinya Cinta bayarannya Rp 25 juta," pungkasnya.

Tonton selengkapnya di sini!

Beri Komentar