Cerai dari Almarhum Glenn Fredly, Dewi Sandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 4 Februari 2021 14:21
Cerai dari Almarhum Glenn Fredly, Dewi Sandra Akui Sempat Ingin Bunuh Diri
Dewi Sandra buka-bukaan soal hidupnya saar bercerai dari almarhum Glenn Fredly.

Dewi Sandra kini telah berhijab dan diketahui telah hijrah. Sebelumnya Dewi dikenal sebagai artis yang cukup fenomenal dengan gayanya yang terlihat nyentrik.

Kehidupan asmara Dewi pun selalu menjadi sorotan publik. Di masa lalu, Dewi sempat beberapa kali menjalin hubungan bahkan menikah dengan sesama artis.

Tentunya kita nggak lupa bahwa Dewi pernah menikah dengan almarhum Glenn Fredly. Dalam obrolan bersama Daniel Mananta yang diunggah di channel Youtube Daniel Mananta Network, Dewi mengungkapkan bahwa dia sempat ingin bunuh diri setelah berpisah dengan Glenn.

1 dari 3 halaman

Merasa gagal

Dewi Sandra © Diadona

Dewi mengakui bahwa perceraiannya dengan Glenn adalah momen paling tepuruk dalam hidupnya. Dia merasa terpuruk karena sudah gagal dalam pernikahan sebanyak dua kali.

" Itu gue bener-bener ngerasa gue failure (kegagalan) banget ya. Maksudnya lu gagal sekali yaudahlah lu nggak punya pengalaman. Tapi lu gagal dua kali, dan saat itu jangankan luar ya, semua orang tertuju pada ini pasti dia nih yang salah," ungkap Dewi.

2 dari 3 halaman

Ingin bunuh diri

Dewi Sandra © Diadona

Dewi bercerita bahwa saat itu dia benar-benar merasa sedih dan kecewa. Dia bingung harus melakukan apa lagi bahkan sempat ingin bunuh diri.

" Gua udah apalagi ya, apalagi ya, sampai putus asa, sampai memang sempet denger juga kan, mau bunuh diri. Kayak yang kok gua merasa nggak berguna banget ya," ujar Dewi.

3 dari 3 halaman

Kini bersyukur

Dewi Sandra © Diadona

Meski banyak cobaan yang harus dihadapi Dewi dalam hidupnya, namun kini dia merasa bersyukur. Dewi bisa mengambil hikmah dari semua yang terjadi padanya.

" Lu harus sabar dengan proses untuk tau hikmahnya apa. Tadi gue bilang gue nangis-nangis, I wanna die, I was suicidal, tapi sekarang gua bersyukur," kata Dewi.

Gimana menurut kamu?

Beri Komentar