Begadang Cover Lagu, Rizky Billar Ceritakan Kejadian Mistis di Rumahnya

Reporter : Yoyok
Kamis, 4 Februari 2021 14:06
Begadang Cover Lagu, Rizky Billar Ceritakan Kejadian Mistis di Rumahnya
Hal ini Rizky Billar ungkapkan dalam salah satu postingan di Instagram-nya

Kejadian janggal atau mistis dapat dialami oleh siapa saja. Entah itu hanya seorang diri, ataupun beramai-ramai.

Kamu bisa mengalami kejadian mistis di mana saja. Entah itu di bangunan kosong, kuburan, atau bahkan rumah sendiri.

Rizky Billar nampaknya baru saja mengalami pengalaman mistis di rumahnya sendiri.

1 dari 6 halaman

Postingan Rizky Billar

Hal ini Rizky Billar ceritakan dalam salah satu postingan di Instagram-nya.

      View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

2 dari 6 halaman

Iseng Cover Lagu

Dalam postingan tersebut, Rizky Billar terlihat sedang iseng bikin cover lagu. Ia melakukannya saat pagi hari sekitar jam 2.

" Gua mau cerita nih,jadi tadi malem sekitar jam 2an gua iseng-iseng coba cover keyboard piano buat di upload.. yah walau dengan skill seadanya dan suara pas2an," tulis Rizky Billar dalam caption-nya.

3 dari 6 halaman

Suara Gelas

Namun, di video pertama " gangguan" sudah Rizky Billar rasakan. Ia mendengar seperti ada gelas.

" Awalnya aman2 aja tpi yg menarik stelah sekitar hampir sejaman gua main.. gua mulai denger suara-suara. Yang pertama dari ruangan tempat sepatu,trus dari dapur ada suara gelas-gelas (kalian bisa denger di slide 1 di awalan sekitar detik ke 3)," lanjut kekasih dari Lesti Kejora ini dalam caption-nya.

Potret Rizky Billar © Diadona

4 dari 6 halaman

Suara Tuts Bunyi Sendiri

Di video kedua malah lebih bikin merinding. Tiba-tiba Rizky Billar mendengar suara tuts dari piano yang tidak ia pencet.

" Oke,karna gua anaknya agak cuek dan percaya ga percaya dengan begituan gua lanjut aja maen sampe sekitar jam 3. Puncaknya di slide 2 terserah kalian mau percaya apa tidak.. sumpah demi apapun itu gua merinding makanya gua berhenti main dan gua stuck untuk beberapa saat. Tapi anehnya dengan posisi jari gua yg nempel full di tuts keyboard,tiba2 denger bunyi 1 tuts dengan suara full. Dan karna kesel gua pencet lg aja itu tuts. Kalian bisa liat ekspresi kesel gua saat itu.. ya antara kesel dan sedikit takut sih,sampe akhirnya gua mutusin udahan maennya trus tidur(walaupun gua kebangun mulu dan ga nyenyak tidurnya untuk hari ini yang sebelumnya ga pernah kaya gini)," sambung Rizky Billar.

5 dari 6 halaman

Langsung Tidur

Rizky Billar pun menganggap kejadian tersebut hanyalah isyarat kalau saat itu waktunya dia tidur.

" Tapi gua masih yakin jari gua masih nempel di tuts dan kecil kemungkinan itu bisa ngeluarin suara. Ah entahlah... mungkin “ orang itu” pengen nyuruh gua tidur karna besok kerja jadi itu sebagai bentuk perhatiannya,atau bisa juga dia ga bisa tidur karna terganggu dengan berisiknya gua wkwkwk. Silahkan kalian menilai sendiri," pungkas Rizky Billar dalam caption-nya.

Beri Komentar