Perhatian Banget, Anya Geraldine Tiba-Tiba Benerin Rambut Berantakan Rizky Febian! Auto Baper

Reporter : Yayuk Harini
Rabu, 19 Agustus 2020 21:23
Perhatian Banget, Anya Geraldine Tiba-Tiba Benerin Rambut Berantakan Rizky Febian! Auto Baper
Wah, ibarat dapat rezeki nomplok nih! Hehe...

Baru-baru ini ramai dalam pemberitaan akan project baru Rizky Febian bersama selebgram cantik dan hits Anya Geraldine. Dengan jujur Rizky Febian mengungkapkan bahwa projectnya kali ini memang sengaja ingin menggandeng Anya walau proses merayu untuk membuat jadwal sangatlah sulit.

1 dari 3 halaman

Adu Cek-Cok

Namun, dalam sebuah video yang telah diunggah di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 18 Agusutus lalu, Rizky Feban terlibat adu cek-cok perihal promo lagu pada podcast Deddy di video mereka sebelumnya.

" Ternyata lu promo lagu di tempat gue! Berapa ratus juta Anda harus bayar saya promo lagu?" tanya Deddy Corbuzier dengan logat ala marah-marah yang dibuat-buat.

Mendengar pertanyaan Deddy tersebut, artis penyanyi yang lebih akrab disapa Iki tersebut pun langsung menjelaskan.

" Waktu podcast pertama aku bilang kan sama Om Deddy 'Saya tidak pernah bisa untuk mengajak Anya project-an'" jelas Rizky.

Namun, ia tak menyangka ternyata Anya mau untuk join menjadi model video klipnya. menindaklanjuti masalah tersebut, Deddy pun penasaran dengan hubungan mereka.

Deddy Corbuzier © Diadona

2 dari 3 halaman

Settingan atau Beneran?

" Settingan kah, untuk lagu, atau kalian itu, elu terutama (Rizky Febian) suka sama Anya?"

Bingung menjawab pertanyaan Deddy, Rizky Febian mengatakan bahwa ia mengucapkan terimakasih kepada Deddy Corbuzier. Di tengah aksinya tersebut tak bisa terbayangkan sebelumnya ternyata dengan tiba-tiba Anya Geraldine merapikan rambut Rizky Febian.

3 dari 3 halaman

Auto Baper

Risky Febian dan Anya Geraldine © Diadona

Mendapat perlakuan seperti itu dari Anya membuat Rizky Febian tiba-tiba menghentikan ucapannya dan auto baper. Duh meleleh hati akang! Hehe...

" Gue gak pernah lu gituin" protes Deddy Corbuzier kepada Anya.

" Kan Om Deddy gak punya rambut, gimana caranya Om" jawab Anya sambil memperagakan tangan membentuk belaian rambut di kepalanya.

Rizky Febian pun melanjutkan aksi suka citanya karena senang rambutnya dibelai dan dibenarkan tatanannya oleh sang idola, Anya Geraldine.

" Habis dia rambutnya ngeselin banget" timpal Anya.

 

Beri Komentar