Viral Ibu Bagi-Bagi THR Uang Segepok, Netizen Auto Iri

Reporter : Bagus Prakoso
Minggu, 16 Mei 2021 10:43
Viral Ibu Bagi-Bagi THR Uang Segepok, Netizen Auto Iri
Seorang ibu-ibu bagi-bagi uang peceahan Rp 50 ribuan segepok untuk anak-anaknya.

Lebaran selalu identik dengan bagi-bagi THR. Para orang tua akan memberikan sejumlah uang untuk anak-anak dan cucu-cucu mereka dalam sebuah amplop kecil.

Umumnya, jumlah yang diberikan mulai dari Rp 5000 hingga Rp 20 ribu atau lebih sesuai dengan kebutuhan anak-anak. Namun, gimana ya kalau anak-anak justru diberi uang segepok?

1 dari 2 halaman

Viral Ibu Bagi-Bagi THR Segepok

Ibu Bagi-Bagi THR Uang Segepok © Diadona

Dalam sebuah video yang viral di masyarakat, terlihat seorang ibu-ibu sedang duduk dan memberikan THR kepada para anak-anak seperti halnya lebaran pada umumnya.

Namun, yang menjadi perhatian adalah jumlah uang yang diberikan. Terlihat pecahan uang Rp 50 ribuan diberikan kepada anak-anak. Tidak satu atu dua lember, ibu itu memberikan uang dengan jumlah yang besar alias segepok.

Sontak, video ini pun viral dan mendapat komentar yang beragam dari netizen. Tak sedikit juga netizen yang justru ingin silaturahmi ke rumah nenek tersebut. Bahkan, ada juga yang berharap agar jadi cucunya.

" Umik aku mik," minta salah satu netizen.

" Coba bund alamatnya di mana pengen silaturahmi juga kalo gitu," ungkap salah satu netizen.

" Kak, neneknya mau cucu baru ga, aku siap jdi cucunya ka hahah," tulis salah satu netizen.

2 dari 2 halaman

Video ini diunggah oleh pengguna tiktok bernama Wanda Apriliya dalam akun @wandaaprilyaa. Postingan inipun viral dan disukai oleh lebih dari 300 ribu pengguna. Postingan ini juga dibanjiri oleh lebih dari 9000 komentar.

Ada yang dapet THR segepok juga nih? Tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar